543 views
oleh

Wabup Hendriwansyah: Tiga Tahun saya tidak pernah dilibatkan Bupati Winarti dalam Pemerintahan

DIFa TV News (Tulang Bawang) – Pengakuan Hendriwansyah wakil Bupati selama  tiga tahun tidak pernah berkoodinasi dengan Bupati Winarti, gegerkan sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tulangbawang.

Bagaimana tidak Hendriwansyah wakil Bupati Tulangbawang, selesai paripuna secara terang-terangan mengaku sudah tiga tahun, didiamkan, dicueki dan tidak dianggap sebagai wakil Bupati. “Tiga tahun saya selama menjabat tidak pernah diajak komunikasi dan kordinasi terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi dalam menjalankan roda pemerintahan, Senin (29-06-2020).

Baca juga:Bupati Tulang Bawang Control Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Hendriwansyah menambahkan, sikap diamnya itu, selama tiga tahun, semata mata untuk menjaga kondusifitas, ketentraman dan keutuhan seluruh lapisan elemen masyarakat.

Perlu diketahui, “Saya tidak pernah diundang dalam kegiatan resmi Pemda. kita contoh kan saja, Acara diundur bila bupati tak bisa hadir. Semua acara dan agenda kegiatan harus bupati yang membukanya. Wakil bupatinya dianggap tidak ada,”kata dia.

Hingga berita ini diturunkan, Bupati Tulangbawang Hj.Winarti belum dapat dikonfirmasi, apalagi nomor Hp Bupati Tulangbawang, baik wartawan maupun masyarakat tidak ada mengetahuinya.(*Dedi Darmawan)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed