24 views
oleh

Tiga Kecamatan di Lampung Barat Terima BLT DD dan Sembako

DIFa TV News (Lampung Barat) –Bupati dan wakil bupati Lampung barat , menyerahkan BLT Dana Desa dan sembako di 3 kecamatan  yaitu Kecamatan Balik Bukit kecamatan Sukau dan kecamatan Lumbok.,

Dalam.sambutan nya bupati Lampung barat Hi Parosil Mabsus, menyampaikan dengan ada nya BLT Dana Desa dan sembako ini untuk meringankan warga nya kerena ada nya vendemic 19.

Dalam kesempatan Parosil Mabsus juga menghimbau kepada warga nya agar waspada dan tidak perlu panik.

Biasakan cuci tangan dan pake mascer saat keluar dari rumah, lebih baik kita mencegah, jangan sampai penyebaran wabah ini sampai masuk ke wilayah kita.

Selanjutnya Bupati  mengatakan bahwa pos covid yang ada di pekon pekon adalah untuk mengantisipasi pendatang dari luar daerah.

Petugas Post Covid harus selalu mendata jika ada pendatang baru, selanjutnya agar segera melaporkan ke puskesmas terdekat untuk di cek kesehatan nya.

Disinggung tentang penerima BlT Dana Desa beliau mengatakan penerima yang layak terutama orang tua, janda, tukang ojek, kantin sekolah, kalau sudah dapat PKH tidak dapat BLT Dana Desa.

Bantuan tersebut nilai nya rp. 600.000, tanpa sepeser pun ada pemotongan, bila mana di temukan ada nya potongan siap siap ada sangsi nya.  (cholis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed