165 views
oleh

Sungai Wai Kandis Meluap Rendam Pemukiman,Warga Tagih Janji Nanang Ermanto

DIFa TV News (Lampung Selatan) – Hujan mengguyur sejak semalam, mengakibatkan Sungai Way Kandis meluap pada Jumat, 12 Juni 2020.

Intensitas hujan yang tinggi di daerah tersebut, membuat permukaan air sungai naik. sehingga mengakibatkan meluap masuk ke permukiman warga di Perumahan Tri Darma Lestari, Desa Aji Menah, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Informasi dari warga setempat ibu Riani, hujan turun sejak malam sampai dini hari tadi. Ada banyak  rumah yang terendam air setinggi betis orang dewasa. selain itu akbat banjir ini  mengakibatkan aliran listrik terputus.

Lanjutnya lagi, biasa terjadi ketika musim penghujan datang. Warga yang terdampak banjir sangat mengeluhkan lambatnya penanganan masalah banjir ini yang hampir setiap musim penghujan mereka alami.

ibu riani juga berharap, semoga pemerintah cepat tanggap dan ikut andil bagian dalam penanganan banjir yang sering terjadi akhir-akhir ini.

Sebelumnya januari Lalu pasa saat kunjungan ke warga di Dusun Citerek Desa Merak Batin Kecamatan Natar  Bupati nanang Berjanji akan membenahi tata ruang wilayah yang ada di daerah Lampung selatan yang utamanya daerah rawan banjir,namun hingga kini khususnya desa Aji menah sama sekali belum tersentuh oleh pemerintah sama sekali.(Adm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed