475 views
oleh

Siswi Di Lambar Dikabarkan Menghilang Sejak 10 Hari lalu Belum Ditemukan

DIFa TV News (Lampung Barat) – Eka Maswahyuni (18), seorang Siwi kelas XII SMA negeri di Lampung Barat dilaporkan menghilang sejak 10 hari lalu.Hingga saat ini siswi berjilbab tersebut belum pulang ke rumah dan tak diketahui keberadaannya.

Eka merupakan warga Pekon Sukarame, Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat itu tak pulang ke rumah setelah mengambil berkas kelulusan di sekolahnya.

Baca juga:Pencuri Motor di Lambar Ditembak Polisi saat Berusaha Kabur

Lantaran tak bisa menemui jejak dan keberadaan anaknya, orang tua pelajar kelas XII itu, melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian setempat. Meski membawa handphone tetapi nomer yang dimiliki tak bisa dihubungi.”Tutur Rifai paman Korban.

Ditambahkan paman Korban,Eka pergi ke sekolahnya yang berada di Pekon Sebarus dengan membawa sepeda motor Honda Beat warna putih.

“Dia ponakan saya. Sampai detik ini belum pulang. Teman-teman dekatnya juga sudah dihubungi tidak ada yang tau,” ungkap Rifai kepada awak media melalui pesan WhatsApp, Minggu (28/6/2020).

“Waktu itu,Eka meminta izin untuk berangkat menuju ke sekolah untuk mengambil berkas kelulusan. Orang tuanya pun tak menyangka bila sampai hari ini eka tidak pulang,” katanya.

Baca juga:Hebat!! Bocah Dibawah Umur Sukses Satroni Toko, Padahal Aksinya Cuma Dilakukan Sendirian

Sore hari, setelah ditunggu tidak pulang ke rumah, ungkapnya, orang tua pelajar yang hilang baru curiga dan waswas. Rasa waswas kian terasa karena hingga sepekan lebih Eka, Gadis berkulit sawo matang itu ternyata tak juga pulang ke rumah dan tidak diketahui keberadaannya.

Paman korban berharap bagi yang melihat putri pasangan Suroso dan Elmidawati ini bisa menghubungi pihak keluarga atau kepolisian terdekat.

“Mengenai kehilangannya sudah dishare di banyak sosial media. Berharap Eka melihatnya dan bisa segera pulang,” tutur dia.

“Pas pergi Eka memakai training hitam dan jaket warna cokelat,” imbuhnya.

Dari hasil pelacakan aparat kepolisian, kata Rifai, korban diperkirakan berada di Abung Selatan, Lampung Utara.

Namun hingga saat ini pencarian pihak keluarga maupun kepolisian belum menemukan titik terang.Saat ini Pihat polres Lambar masih terus melakukan upaya pencarian.(*Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed