128 views
oleh

PT. PSMI salurkan batuan bahan pokok kepada masyarakat

DIFa TV NEWS (Way Kanan) – Bentuk keperdulian pihak perusahaan PT, PSMI yang berada di Wilayah kecamatan, Pakuan Ratu Dan kecamatan Negara Batin ,terhadap masyarakat yang terimbas, covid 19 patut di akui, berbagai bantuan telah tersalurkan, di setiap kampung yang tersebar di dua kecamatan.

Salah satu nya, di kampung serupa indah kecamatan Pakuan Ratu Way Kanan, Hal itu seperti yang di sampaikan Dedi Pj Serupa Indah ,kepada awak Media, Ini saat bertemu di ruang kerja nya rabu (23/6/2020,).

Bahwa pihak PT. PSMI telah menyalurkan bantuan sebanyak 341 kepala rumah tangga ,berupa Bras 20 kg,gula 1kg,minyak makan 2kg, sabun mandi 4 buah,klao Dan itu kalau di jumlah kan dengan uang sekitar Rp 250.000 ribu.

Baca juga :

DPC AJO Indonesia Kabupaten Way Kanan, gelar Rakor Pemantapan Organisasi

Alhamdulillah 6 Orang Covid 19 Way Kanan Dinyatakan Sembuh

Dedi mengatakan bantuan tersebut, di serahkan langsung oleh pihak PT. PSMI, kepada masyarakat ,dengan jumlah yang menerima 341 keluarga secara Lansung Pada Beberapa waktu yang Lalu ungkap nya.

Hal senada juga di sampaikan Pj. Kakam kampung kota jawa kecamatan Negara Batin Ikhwan di Kantor Balai kampung kota Jawa ,bahwa masyarakat kampung kota jawa juga mendapatkan bentuk keperdulian pihak PT. PSMI, dengan bentuk yang sama dan ada 150 orang kepala rumah tangga.
Dari pantauan organisasi AJOI DPC Way Kanan hingga hari ini pihak perusahan PT. PSMI masih menyalurkan bantuan di setiap kampung yang ada di dua kecamatan dengan cara bertahap dan jakwal pembagian.(is)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed