117 views
oleh

Polres Pesawaran Adakan Bhakti Sosial di Tempat Ibadah Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74

DIFa TV News (Pesawaran) – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun, banyak kegiatan positif yang dilakukan oleh anggota kepolisian, termasuk salah satu nya antara lain yang dilakukan oleh Kepolisian Resort Pesawaran Lampung.

Bertempat di Masjid Al Amin Dusun Suka Tinggi kecamatan Gedong Tataan kab Pesawaran
Kepolisian Resort Pesawaran laksanakan kegiatan Bhakti Sosial Sabtu (20/06) kemarin.

Baca juga:Nanda Indira Dendi Berikan Bantuan Covid-19 Kepada Desa Yang Terdampak

Pelaksanaan Baksos ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantio, SIK, MH. Yakni membersihkan tempat ibadah masjid Al Amin Dusun Suka Tinggi Desa Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Lampung.

Pada kesempatan baksos ini terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Gedong Tataan bersama dengan Personil Polres Pesawaran membersihkan dan menyemprot cairan Deksinsfektan di ruang sholat, tempat Whudu halaman sekitar masjid untuk kenyamanan warga beribadah dan antisipasi penyebaran virus Corona (covid 19 ).

Baca juga:Desa Kedondong Terima BLT Dana Desa Tahap Pertama

Terlihat juga ikut dalam kegiatan tersebut selain anggota Polres Pesawaran juga ada Kompol Ujang Supriyanto. SE, Iptu Hermanto Fadil, Iptu Sukoco, Ipda Zainal Abidin, Ipda Rosihan, Ipda Maradian, Bhabinkamtibmas Poksek Gedong Tataan. (rizal)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed