350 views
oleh

Perampok Sadis kembali Beraksi Di LamTeng

DIFa TV News (Lampung Tengah) – Ulah perampokan kembali menghantui masyarakat lampung tengan wilayah barat.

Dalam aksinya kali ini,pelaku perampokan dengan brutal melukain korbannya.Kejadian ini terjadi di kampung sendang ayu kecamatan padang ratu Kabupaten Lampung tengah Propinsi Lampung.

Peristiwa perampokan ini menimpa korban bernama Indah,seorang ibu rumah tangga pemilik Usaha BRILink pada Jumat,26/06/2020 sekitar pukul 12.30 Wib.

Ibu Indah,seorang ibu rumah tangga pemilik Usaha BRILink yang menjadi korban perampokan pada Jumat,26/06/2020 sekitar pukul 12.30 Wib.

Kejadian berawal ketika Yuda suami korban sedang pergi keluar melaksanakan sholat Jum’at,selang beberapa menit tiba-tiba muncul pelaku menggunakan sepeda motor Honda Revo kalong.Kemudian turun menghampiri korban dan langsung melukai pergelangan tangan kiri mengunakan senjata tajam jenis badik,sembari berkata” saya mau uang,cepat serahkan uang.

Baca Juga  :

Tim Cobra Satres Narkoba Polres Lampung Utara Ringkus Pengedar Sabu

Menantu Dibawa Kabur Lelaki Lain “Mertua ” Ancam lapor polisi

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sebesar enam juta rupiah.Menurut keterangan abub rekan seprofesi korban,ia sangat menyayangkan dan kecewa terhadap lingkungan yang terkesan tidak perduli dengan musibah yang menimpa korban,indah red.

Tempat Usaha BRILink Milik Korban

Padahal pada saat kejadian korban sempat menjerit berteriak meminta tolong,namaun warga sekitar,Gimana? Makanya menurut saya ada kejanggalan atas kejadian ini.’ Kata abut kepada awak media DIFa TV News lampung melalui Watshapp pesan suara pada sabtu 27/06/2020 pukul 22.40.

Abud menambahkan lagi,kebetulan korban ini buka BRILink sama-sama dengan saya,makanya atas kejadian ini saya merasa bersimpati oleh sebab itu saya tergerak untuk mendampingi korban melaporkan kasus ini ke Polsek padang Ratu.

Kasus tersebut saat ini masih didalami oleh Sat Reskrim Polsek padang ratu.’Tutup abut.(*Mansyur)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed