170 views
oleh

Pejabat Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polresta Bandar lampung Resmi Diganti

DIFa TV News (Bandar Lampung) – Dua jabatan sentral di Polres Kota (Polresta) Bandar lampung resmi berganti pejabat. Kasat Reskrim dan Kasat Lantas berganti wajah baru.

Kasat Reskrim Kompol Rosef Efendi dan Kasat Lantas Kompol Reza Khomeini harus menanggalkan jabatannya karena mendapat tugas baru.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Kompol Rosef Efendi diangkat sebagai Wakapolres Lampung Utara menggantikan Kompol Zulkarnain. Posisinya di Kasat Reskrim diisi oleh Kompol Resky Maulana, yang sebelumnya menjabat Kanit I Subdit III Ditres Krimsus Polda Lampung. Sedangkan Kompol Zulkarnain diangkat sebagai Kanit III Subdit II Ditreskrimsus Polda Lampung.

Baca juga: Jaringan Media Siber Indonesia Lampung ikut road show webinar JMSI Covid-19 Bersama Dubes RI untuk China

Kemudian Kasat Lalu Lintas (Lantas) Kompol Reza Khomeini juga turut dimutasi sebagai Kasi STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Lampung. Jabatan Reza digantikan AKP Rusli Yusuf yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Lampung Timur

Selanjutnya Kapolsek Kedaton Kompol M. Daud juga dimutasi ke Kasibinosormas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Lampung. Jabatan Kapolsek Kedaton bakal digantikan oleh AKP Rony Tirtana, yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Lampung Tengah.Terakhir, jajaran yang turut dimutasi adalah Kasubdit Gakkum Ditpolair Polda Lampung AKBP Ferizal, yang diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasubbid Tekinfo TIK Polda Lampung. Posisi Ferizal sendiri akan diisi oleh AKBP Riza Pahlevi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binopsnal Ditpolair Polda Lampung.(*Rama)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed