32 views
oleh

Paranormal Ki Gendeng Pamungkas Tutup Usia,Mbah Mijan Merasa Kehilangan

DIFa TV News (Jakarta) – Paranormal Ki Gendeng Pamungkas meninggal pada Sabtu, 6 Juni 2020. Paranormal sekaligus Ketua Umum Front Pribumi itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mulia, Bogor akibat komplikasi penyakit diabetes dan jantung.

Kabar duka ini juga langsung sampai ke telinga teman seprofesinya, Mbah Mijan. Ia mengucapkan belasungkawa atas kepergian Ki Gendeng yang disebutnya sebagai legenda seniman gaib Indonesia.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, Ki Gendeng Pamungkas”. Pukul 15:15 di RS Mulia. Jenazah akan di bawa ke Rumah Duka di Sawangan,” tulis isi pesan yang tersebar di banyak grup WhatsApp.

Nama Ki Gendeng Pamungkas sudah tidak asing lagi di dunia perdukunan, dan paranormal di tanah air.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan, tak terkecuali paranormal sekaligus aktor yang sudah beberapa kali membintangi film layar lebar, yakni Mbah Mijan.

Bagi Mbah Mijan, Ki Gendeng Pamungkas adalah seorang paranormal yang istimewa, senior dan The Legend of Seniman Ghaib Indonesia.

Melalui akun Twitter miliknya, Mbah Mijan berkirim doa atas kepulangan Ki Gendeng Pamungkas.

Baca juga: Maling Susu Diberi Makan usai Diamuk Warga, Polisi: Gak Tega Lihatnya

“Innalillahiwainnailaihirojiun, selamat jalan Ki Gendeng Pamungkas The Legend of Seniman Ghaib Indonesia, terimalah ucapan duka dari yuniormu ini. Semoga husnul khotimah, Al-Fatihah, Aamiin,” tulisnya.

Ki Gendeng Pamungkas sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit, karena penyakit diabetes dan penyakit jantung.

Sebelum meninggal, Ki Gendeng sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama 3 hari di ruang Intensive Care Unit (ICU).

Keluarga kemudian membawa jenazah paranormal yang sempat mencalonkan diri jadi Wali Kota Bogor itu ke rumah duka di Sawangan, Depok pada pukul 16.47 WIB.

Tidak hanya keluarga yang menjemput jenazah Ki Gendeng tetapi ada 5 orang pemuda berbaju hitam dengan tulisan Front Pribumi, turut serta mengawal kepergian sang paranormal yang sempat menyebut akan menyantet Presiden Amerika George W Bush saat berkunjung ke Istana Bogor pada November 2006 silam itu.

Ambulans pembawa jenazah pun dikawal oleh Motor Patwal dari kepolisian di depan dan mobil serta motor keluarga mengikuti dari belakang.

Rencananya, Ki Gendeng Pamungkas akan dimakamkan di Sawangan, Depok, Jawa Barat, dekat makam ibunya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed