208 views
oleh

Oknum Polisi Bawa Senpi Terciduk Nyabu Di Mobil

DIFa TV News (Bandar lampung) – Brigadir YS (37) yang bertugas di salah satu Polsek di Lampung Utara, ditangkap karena kedapatan sedang mengonsumsi sabu di dalam mobil di depan ATM BRI, Jalan Teuku Umar, Kedaton, Bandar Lampung, Jumat (5/6/2020) sekitar pukul 01.00 WIB.

Saat akan ditangkap, oknum polisi tersebut sempat menodongkan senjata api rakitan ke anggota, namun dengan sigap petugas langsung mengamankannya. Selain mengamankan YS, warga Jalur Dua, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, polisi juga mengamankan temannya, SF, warga Perumahan Suropati, Bandar Lampung. Dari tangan keduanya polisi berhasil menemukan barang bukti berupa dua paket kecil sabu, alat isap, dan senjata api rakitan jenis revolver dengan empat butir amunisi kaliber 38

Kepala Bidang Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Asryad

Kepala Bidang Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Asryad mengatakan, penangkapan keduanya berawal dari kecurigaan satpam ATM BRI terhadap mereka karena diduga hendak membobol ATM karena Brigadir Yf yang terlihat gerak geriknya memainkan senjata api.

Pandra melanjutkan,hingga kini pelaku masih dalam pemeriksaan sat narkoba dan reskrim polresta bandar lampung untuk penyelidikan lebih lanjut. sedangkan Oknum Polisi berinisial YF masih dalam pemeriksaan propam polresta bandar lampung.

Selain itu pandra juga menambahkan tidak akan melindungi jika ada personilnya yang mencoreng citra polisi.Jika Nantinya pada saat pemeriksaan Brigadir Yf melanggar hukum,sanksi terberat diberhentikan tidak hormat atu PTDH. ( Rama )

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed