167 views
oleh

NasDem Usung Yusran Amirullah Maju Pada Pilkada Lampung Timur

DIFa TV News (Lampung Timur) – Yusran Amirullah secara resmi telah mendapat rekomendasi dari DPP Partai NasDem, berdasarkan Surat Rekomendasi bernomor 142_SI/RP/DPP NASDEM/VI/2020, yang ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad HM. ALI dan Prananda Surya Paloh sebagai Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu.

Surat rekomendasi tersebut diterima Yusron di Kantor DPW NasDem Lampung, Minggu (14/6).
Faisal Risa selaku Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Lampung Timur membenarkan perihal partainya memberikan rekomendasi kepada Yusran untuk berkontestasi di Pilkada Lampung Timur 2020.

Baca juga:Puting Beliung Rusak 9 Rumah Warga di Braja Lampung Timur

Partai NasDem berharap dikeluarkannya rekomendasi ini dapat memberikan kemenangan untuk kader NasDem di Kabupaten Lampung Timur, katanya.
Sedangkan mengenai wakil yang akan mendampingi Yusran, Faisal mengaku hal tersebut akan dikomunikasikan kemudian.

Bulan ini kita akan intensif komunikasi ke jenjang berikutnya dengan menggandeng koalisi Partai Politik dan menentukan Wakil yang akan mendampingi Yusran di Pilkada Lampung Timur, pungkasnya.
Pilkada Lampung Timur diprediksi akan diikuti tiga pasangan calon.

Baca juga:Alih Kodal Koramil Jajaran Kodim 0429/Lampung Timur

Seperti halnya duet Dawam Rahardjo-Azwar Hadi pun kian menguat jelang Pilkada Lampung Timur 2020, Desember mendatang.
Pasangan ini disebut-sebut bakal diusung koalisi Partai Golkar dan PKB untuk berkontestasi di Pilkada Lampung Timur 2020.

Menurut Aryan sang Wakil Ketua DPD II Golkar Lampung Timur bahwa, Internal Golkar tak ada masalah, dimana sebelumnya sudah ada pembahasan dan hasilnya dari 24 PK Kecamatan maupun Fraksi sudah klop mengusung Ketua Azwar Hadi. Bahkan dari DPP ada dorongan agar Bang Azwar yang maju berdampingan dengan Dawam Rahardjo

Sedangkan calon lain adalah yakni petahana Zaiful Bokhari.Zaiful disebut-sebut telah mendapat surat tugas dari Partai Gerindra. Selain itu, Zaiful juga berpeluang diusung partainya yaitu Partai Demokrat. Seperti diketahui, Zaiful merupakan Ketua DPC Demokrat Lampung Timur. (Tajudin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed