101 views
oleh

Menantu Dibawa Kabur Lelaki Lain “Mertua ” Ancam lapor polisi

DIFa TV News (Lampung Tengah) – seorang oknum karyawan PTPN 7 padang ratu kabupaten lampung tengah provinsi lampung, Terancam akan dilaporkan ke polisi, lantaran membawa kabur, istri Mas soni bin panidi warga dusun 4 Rt, 7. kampung Gunung raya kecamatan pubian kabupaten lampung tengah. Pristiw bermula saat Yuli lisnawati binti Sutrisno istri dari, Mas soni red.

Berpamitan kepada mas soni suaminya red. Untuk pergi kepasar bandar sari pada tanggalnya lupa bulan januari tahun 2019.
Tidak pulang .

Karna panik, Panidi orang tua mas soni dan keluarga sudah berusaha kesana kemari mencari keberadaannya, mamun tidak membuahkan hasil alias nihil. Singkat cerita mas soni beserta keluarga pasrah.

Baca Juga  : Kartu PKH Dipegang Ketua Kelompok Setiap Pencairan ,Penerima Bantuan Cek Saldo ATM Kosong

Ibarat pepatah sepandai-pandai tupai melompat ada kala jatuh ketanah, Tepatnya Bulan april tahun 2020 ,tanggalnya saya lupa, ponidi orang tua mas soni red. Mendapat informasi bahwa menantunya kini tinggal satu rumah bersama Supri, salah seorang karyawan ptpn 7 ,padang ratu. Di kampung karang sari kecamatan padang ratu.

Berdasar informasi tersebut, Panidi beserta mas soni anaknya red, melalui kepala kampung karang sari untuk mengecek kebenarannya, dan berhasil ditemui Supri membenarkan bahwa sudah menikah sirih dengan Yuli lisna wati di lampung barat yang di nikah kan langsung oleh Sutrisno, orang tua Yuli lisna wati. Kata panidi menirukan ucapan supri kepada awak media ini, pada rabu ( 24/06/2020 ) dirumahnya, dusun 4 Rt, 7 . Kampung Gunung raya kecamatan pubian lampung tengah.

Baca Juga  : Kepala Kampung Gedung Aji LamTeng Diduga Jarang Ngantor

Masih kata panidi pada saat bertemu dengan Supri, ia berjanji akan mencari Sutrisno, orang tua yuli lisna wati red. Karna dialah yang menikahkan kami berdua, oleh sebab itu kita masih menunggu etikat baik saudara Supri, cs. Kalau sampai ngambang dan tidak ada pertanggung jawaban kata panidi ya ? ? Terpaksa saya tempuh jalur hukum.

Ditempat terpisah Yuli lisnawati, sanat di konfirmasi dirumahnya kampung karang sari, membenarkan bahwa diri nya sudah menikah.

 

Kontributor Daerah   : Mansyur

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed