173 views
oleh

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Mengapung di Tengah Laut

DIFa TV News (Tulang Bawang) – Mayat tanpa kepala ditemukan terombang ambing di perairan laut Kualateladas, Tulangbawang dengan kondisi terapung.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu nelayan kualateladas, Sabtu, 27 Juni 2020 sekitar pukul 09.05 pagi pada saat tengah mencari ikan.

Baca juga:Polisi Dibantu Warga Evakuasi Penemuan Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai

“Benar, tadi saya dapat informasi dari nelayan, terkait ditemukannya sesosok mayat tanpa kepala terapung di perairan laut Karang Kering,” katanya.

Kapolsek Denteteladas AKP Rohmadi membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki di perairan laut Kualateladas. Menurutnya saat ditemukan korban menggunakan delapan buah gelang karet berwarna hitam disisi tangan kirinya dan berjaket

“Gelang karet warna hitam seperti sil atau poli pabrik di tangan sebelah kiri dan jaket merek Top One,” kata Rohmadi, dihubungi awak media, Minggu, 28 Juni 2020.

Baca juga:Warga Suka Maju Pastikan Penemuan Mayat Dialiran Sungai Familinya

Ciri-ciri lain dari mayat lelaki anonim tersebut, kata Rohmadi, yakni tinggi badan dari bahu 152 cm, mengenakan celana berwarna cokelat dan terdapat karet pinggang serta memakai kaos kaki berwarna cokelat

“Untuk sementara masih dalam penyelidikan. Kita sudah  membuat posko di Kualateladas dan melaksanakan pencarian (kepala korban ),” ungakpnya dia.(*Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed