41 views
oleh

Masyarakat Mesuji Dambakan Pemberlakuan New Normal

DIFa TV News (Mesuji) – Persetujuan penerapan New Normal oleh pemerintah pusat adalah kabar yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Mesuji, yang daerahnya berada di zona hijau.

Semoga dengan pemberlakuan new normal diharapkan menumbuhkan lagi semangat bagi para ASN dan masyarakat untuk kembali beraktifitas sebagai mana biasa sebelum datangnya virus Pandemi Covid 19.

Baca Juga  : dr.ZAM Tiada Henti Lantangkan Stop Narkoba

Menurut Sekretaris Dinas Pembangunan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Mesuji Andi S. Nugraha, SH., MH menjelaskan kepada wartawan bahwa, mereka masih menunggu persetujuan pusat karena kita kan zona hijau.

Ilustrasi

Tapi sebelum persetujuan itu ada, kami sudah siapkan usulan program-program yang tertunda akibat imbas Pandemi Covid-19, Selasa (02/06/20) kemarin.

Dikesempatan itu Andi pun blak-blakan mengakui banyak program berskala prioritas terpaksa mandek terimbas Covid-19. Namun pihaknya meyakini setelah situasi memungkinkan keselurahan program tersebut akan segera dilaksanakan.

Apa bila nanti New Normal berlaku di sini, tentu kita harus siap. Tapi mau tidak mau kita pasti lebih mengetatkan skala prioritas, dengan menerapkan mekanisme yang efektif dan efisien. Anggaran kita saat ini banyak tersegel untuk penanganan covid-19, sangat tidak mungkin saat ini jika mengandalkan anggaran yang ada untuk merealisasikan apa yang telah kami usulkan sebelum ini, katanya.

Baca Juga  : Dana BLT Covid-19 Disunat, Kepala Dusun dan Anggota BPD Ditangkap

Lebih lanjut jebolan fakultas hukum Universitas Padjajaran ini juga berharap agar semua keadaan membaik hingga roda pembangunan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Tentunya harapan kita sama, yakni semoga situasi segera pulih, dan seterusnya kami bisa melaksanakan tugas tanpa rasa was-was, yang terpenting pembangunan di kabupaten Mesuji ini dapat berlangsung seperti yang kita harapkan, tutup Andi. (Exly)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed