351 views
oleh

Manuver Cantik Partai Amanat Nasional (PAN) di Pilkada Pesawaran

DIFa TV News (Pesawaran) – Partai Amanat Nasional (PAN) mulai melancarkan manuvernya menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) Di Provinsi Lampung mendatang.Salah satunya di Pilkada Kabupaten Pesawaran yang terus bergejolak jelang pencoblosan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dari informasi yang beredar ada kabar kurang sedap menghinggapi kubu petahana Bupati Dendi Ramadhona,dimana penyerahan rekomendasi PAN dan Partai NasDem jatuh kepada pasangan M Nasir dan Naldi Rinara sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran. Namun waktu dan tempatnya belum dijelaskan.

Baca juga:Bupati Dendi Apresiasi bantuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung Bagi Warganya

Untuk diketahui sebelumnya Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan pada 15 Juni 2020 kemarin merestui Dendi Ramadhona – Kol (Purn) S. Marzuki sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Pesawaran.

Saat dikonfirmasi hal tersebut Sekretaris DPW PAN Provinsi Lampung, Ahmad Iswan H Cahya mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui kabar tersebut dan akan melakukan kroscek ke DPP Pusat.Menurutnya, politik akan selalu dinamis dan akan terus bermanuver dan intrik yang akan menunjukan kejutan-kejutannya sampai waktu pendaftaran calon di KPU pada September 2020 mendatang.

“Nanti kita lihat. Yang namanya politik inikan dinamis. Proses masih berjalan semua, dinamikanya nanti sampai september ketika pendaftaran calon di KPU. Kitakan ingin mendapatkan yang terbaik di pesawaran. Kita lihat saja akhirnya seperti apa,” kata Iswan di DPRD Provinsi Lampung, Selasa, 7 Juli 2020.

Sebelumnya info ini beredar luas, Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan telah mengeluarkanSurat Keputusan DPP PAN Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/060/VI/2020 tertanggal 15 Juni 2020 yang menyetujui Dendi Ramadhona – Kol (Purn) S. Marzuki sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pilkada) Kabupaten Pesawaran.

Perlu diketahui M. Nasir merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran saat ini duduk sebagai Ketua DPRD Pesawaran. Kemudian Naldi Rinara merupakan Ketua DPD Partai NasDem Bandar Lampung yang saat ini menjadi Anggota DPRD Kota Bandar Lampung.(*Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed