174 views
oleh

Lurah Labuan Ratu Serahkan Bantuan Beras kepada Warga Terdampak Covid 19

DIFa TV News (Bandar Lampung) – Lurah Labuan Ratu Kecamatan Labuan Ratu, Mardani melaksanakan penyaluran sebanyak 908 karung beras seberat 5 Kg  bantuan dari Pemerintah Kota Bandar lampung kepada warga yang terdampak covid 19.

Kegiatan itu dilaksanakan di kantor Lurah Jalan Zainal Pagar Alam, Kamis (25/06/2020) siang tadi. Bekerja sama dengan  RT/RW penyaluran paket sembako ini berjalan lancar dan aman.

Baca juga:Herman HN Gratiskan PBB Tahun 2020

“Alhamdulillah, penyaluran bantuan berjalan lancar. Kita berharap dengan adanya bantuan dari Pemko Bandar lampung bisa membantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hariannya, ” pinta Mardani.

Baca juga:Kepsek MIS Al Hikmah: Saat pembagian Raport,Siswa Tetap di Rumah

” Ini kita salurkan kepada 26 RT   di seluruh wilayah kelurahan Labuan Ratu. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka di tengah pandemi covid-19 ini,” pungkas Mardani.

Lurah Labuan Ratu Mardani (Paling Kanan ) bersama Ketua RT 04 Lk II Bambang Supriyanto ( Tengah ) menyerahkan bantuan beras kepada warga Kelurahan Labuan Ratu.25/06/2020.

Ditambahkan Oleh Ketua RT 04 Lingkungan II Bambang Supriyanto mengatakan penyaluran Beras 5 kg  untuk wilayahnya disalurkan kepada 30 kk yang terdampak dari Pandemi ini.

Menurutnya adanya bantuan sosial ini  dapat membantu kondisi ekonomi masyarakat di lingkungannya,dan selain itu Pak RT 04 ini juga berharap semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu.(*Rama)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Please investigate scam Tamara nela dwi JLN JENS Soedirman Senayan Jakarta Indonesia Jakarta 11044 Septi lestari Indonesia Jakarta Dwi nur halimah Indonesia Jakarta scammers agent Elliot Robert and Dr Mark Williams USA California scammed robbery fraud

News Feed