27 views
oleh

Liverpool Kalahkan Blackburn 6-0, Minamino Berhasil Cetak Gol

DIFa TV News (Sports) – Takumi Minamino adalah salah satu pencetak gol saat Liverpool meningkatkan persiapan mereka untuk memulai kembali Liga Premier dengan meraih kemenangan 6-0 dalam laga persahabatan atas Blackburn.

Penyerang Jepang itu dalam kondisi yang baik ketika tim Jurgen Klopp mencatat kemenangan komprehensif di Anfield pada Kamis sore (11/06).

Minamino juga memberikan assist untuk gol Naby Keita sebelum ia menyapu umpan silang Sadio Mane untuk memberi The Reds keunggulan 3-0 di babak pertama.

Baca Juga:Manchester City Keok di Stamford Bridge,Liverpool Juara

Blackburn berjuang untuk memanfaatkan peluang, striker Sam Gallagher gagal memanfaatkan peluang karena ketangguhan Alisson sebelum Joel Matip membuat skor menjadi 4-0 di pertengahan babak kedua dengan memanfaatkan sundulan Roberto Firmino, dan Ki-Jana Hoever menambahkan gol kelima, pemain muda lainnya, Leighton Clarkson, berhasil membuat gol terakhir.

Ben Brereton memiliki peluang paling emas untuk tim tamu di babak kedua, menempatkan tembakan melebar dari gawang kiper pengganti Caoimhin Kelleher.

Baca Juga:Dua Gol Suarez Tak Mampu Bawa Barcelona Tumbangkan Celta Vigo

Klopp mengambil kesempatan untuk memanfaatkan banyak pemain di skuat tim utama, meskipun Mo Salah maupun Andy Robertson tidak terlibat, sementara Firmino adalah salah satu dari tujuh pemain pengganti di babak kedua, yang memberikan assist untuk gol Matip.

Liverpool diperkirakan akan bermain setidaknya satu laga persahabatan lagi sebelum mereka melanjutkan musim mereka dengan melawan Everton, akhir pekan depan.

The Reds saat ini unggul 25 poin di puncak klasemen Liga Premier, dan hanya perlu enam poin lagi untuk dinobatkan sebagai juara untuk pertama kalinya sejak 1990.

Video :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed