18 views
oleh

Lebaran #DiRumahAja,Ini Cara Silaturahmi Virtual dengan Mudah

DIFa TV News  – Hari ini seluruh umat muslim di Indonesia merayakan Idul Fitri 1441 H. Meski tampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena momen silaturahmi ke sanak saudara harus dilakukan secara virtual, hal ini tidak mengurangi semarak hari kemenangan.

Sebab banyak cara yang bisa dilakukan dalam merayakan lebaran kali ini, kendati harus di rumah saja. Berikut beberapa tips merayakan lebaran di tengah pandemi virus Corona agar tetap ceria dan penuh warna.

Kirim Ucapan Hari Raya Virtual

Meski lebaran kali ini tidak bisa bersalaman langsung bersama keluarga di kampung, kerabat hingga teman, tapi kata maaf tetap bisa kamu ucapkan dengan tulus. Kamu bisa hubungi orang terdekatmu untuk bertegur sapa dan bersilaturahmi virtual.

Santap Hidangan Bersama Secara Virtual

Jika biasanya Lebaran berkumpul bersama saudara dan menyantap opor ayam secara bersama-sama, kali ini lakukan masing-masing di rumah namun tetap terhubung secara virtual melalui video call secara bersama biar makin asyik.

Kirim dan Tukar Parcel/Hampers Lebaran

Sebagai bentuk perhatian dengan orang terdekat di momen lebaran ini, kamu juga bisa kirim dan saling tukar parcel atau hampers lebaran tanpa harus keluar rumah bersama kerabatmu. Sebab, Grab Indonesia hadir dengan berbagai fitur untuk menemani dan mempermudah perayaan Lebaran di masa physical distancing kali ini.

Melalui fitur GrabExpress, Grab siap membantu seluruh masyarakat yang ingin berbagi parcel atau hampers untuk sanak saudara. GrabExpress memberikan kode promo khusus, yaitu ‘SIAPANTAR’ dan ‘SIAPANTAROVO’ dengan diskon hingga 90%.

Ada tiga layanan yang bisa dimanfaatkan, yaitu GrabExpress Instant Bike, Instant Car, dan Ninja Xpress. Layanan GrabExpress Instant Bike dapat digunakan bagi yang ingin mengantar barang ukuran kecil di kota yang sama.

Sedangkan GrabExpress Instant Car bisa untuk barang ukuran besar dan dikirimkan ke kota yang sama. Pengguna bisa kirim barang hingga ke lima destinasi sekaligus dalam satu kali pemesanan. Layanan ini dilengkapi asuransi barang bukti pengiriman, fitur pelacakan kiriman. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed