73 views
oleh

Komunitas Toyota Hardtop Comunity Lampung Apresiasi Atas Kerja keras Polri Selama pandemi Covid-19

DIFa TV News (Bandar Lampung) – Masyarakat yang tergabung dalam Toyota Hardtop Community Lampung (THCL) mengucapkan terimakasih atas kerja keras Polri selama pandemi Covid-19.

Selama hampir empat bulan ini, pihak kepolisian membantu pendistribusian sembako hingga ke pintu rumah warga terdampak ekonomi oleh wabah corona.

Mereka juga menyiapkan dapur umum serta membagikan sekaligus turut menyadarkan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan.

H. Darusalam, SH, wakil ketua THCL, setelah berembuk dengan Ketua THCL Dr. H. Abdurrahman Harun, sepakat mengucapkan terimakasih kepada aparat kepolisian.

Baca juga: Toyota Hardtop Community Lampung Anniversary, THCL Gelar Bakti Sosial

Didukung para anggotanya, bertepatan HUT ke-7 THCL, membagikan sembako buat ratusan anggota Bhabimkamtimas dan Polantas Kota Bandarlampung.

“Kebetulan, saya juga berulang tahun yang ke-58, dengan cara ini, semoga perayaan hari kelahiran saya kali ini bisa turut berbagai dengan aparat kepolisian,” kata pengusaha pertanahan tersebut.H. Darusalam, SH.

Kapolresta Kombes Yan Budi Jaya bersama didampingi Wakapolresta AKBP Ganda Saragih dan Kasat Binmas Kompol Atang S serta ratusan bhabimkamtimas dan lantas berterimakasih kepada THCL.

“Jangan lihat jumlahnya, tapi rasa terimakasih dan apresiasi terhadap kepolisian yang telah bekerja keras atasi Covid-19,” ujar Darussalam di sela acara pembagian sembako di Polresta Bandarlampung, Sabtu (11/7).

Kombes Yan Budi Jaya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang diwakili THCL terhadap aparat kepolisian. “Baru kali ini,” ujarnya secerah pagi itu.

Baca juga: Jaringan Media Siber Indonesia Lampung ikut road show webinar JMSI Covid-19 Bersama Dubes RI untuk China

“Para bhabimkamtibmas dan polantas selama ini menyalurkan ribuan sembako dari berbagai pihak. Bisa jadi, di hati kecilnya, kapan bagian saya,” kata Kombes Yan Budi.

Dia bersyukur harapan tersebut terjawab, atas inisiatif THCL, ada elemen masyarakat yang berbagi sembako sebagai bentuk ucapan terimakasih dan apresiasi terhadap kepolisian.

Sebelum prosesi pembagian sembako kepada ratusan bhabimkamtibmas dan lantas, THCL rolling thunder keliling Kota Bandarlampung dikawal poredes Lantas Polda Lampung.

Di Tugu Adipura dan depan Rumah Dinas Gubernur Lampung Mahan Agung, THCL dan pihak lantas membagikan masker dan helm buat pengendata sepeda motor dan sepeda.(*Red/Rilis)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed