75 views
oleh

Khabib Nurmagomedov Akan Pensiun dari Panggung UFC?

DIFa TV News (Sports) – Khabib Nurmagomedov buka-bukaan mengenai masa depannya. Petarung 31 tahun itu memastikan akan pensiun dari arena Ultimate Fighting Championship (UFC) pada waktu yang tepat.

Sebulan sebelum menghadapi Tony Ferguson pada 19 April 2020 (laga dibatalkan karena Khabib menolak tampil imbas virus corona), Khabib mengatakan, “Saya harus memukul beberapa orang lagi (sebelum pensiun). Ini yang saya pikirkan,”.

Khabib

“Saya sadar ketika seseorang berada di posisi puncak untuk waktu yang lama, orang-orang hanya menginginkan melihat bagaimana orang itu jatuh. Ini sangat menarik. Bagaimana Anda akan jatuh, apakah Anda akan hancur?” cerita Khabib soal keinginan sejumlah petarung yang ingin mengalahkannya.

“Tetapi mengenai pensiun saya, saya juga belum tahu pastinya karena saya baru 31 tahun. Saat ini adalah my prime time (usia emas),” lanjut Khabib.

Baca Juga : Napoli Juara Coppa Italia Usai Taklukan Juventus Lewat Adu Penalti

“Yang menarik adalah di setiap pertandingan, saya menjadi lebih baik. Bahkan setelah pertandingan terakhir saya, setelah tiga atau empat bulan terakhir, saya menonton ulang dan berpikir, ‘whoa, saya membuat kesalahan di sini. Di permainan bawah saya, dan di serangan saya’,” jelas dia.

“Bahkan setelah tiga atau empat bulan setelah pertandingan terakhir, saya tetap memperhatikan dan bekerja keras,” kata dia.

“Saya masih muda untuk olahraga ini dan saya pikir ini adalah my prime time, jadi saya tidak berpikir ini adalah waktu yang baik untuk pensiun,” kata Khabib.

Khabib Nurmagomedov diwajibkan bertarung melawan Tony Ferguson untuk mempertahankan gelar juara kelas ringan melawan Tony Ferguson pada April lalu. Namun, pertarungan itu batal akibat pandemi virus Corona Covid-19.

Sementara itu, Justin Gaethje ditunjuk oleh Presiden UFC Dana White sebagai pengganti untuk menghadapi Tony Ferguson. Dalam laga Gaethje kontra Tony Ferguson, nama yang disebut pertama keluar sebagai pemenang. Kabarnya, Presiden UFC Dana White siap melangsungkan laga Khabib vs Gaethje pada 19 September 2020.

 

Dikutip dari sports okezone.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed