226 views
oleh

Kepala Kampung Gedung Aji LamTeng Diduga Jarang Ngantor

DIFa TV News (Lampung Tengah) – Dwi Novian Saputra,Kepala Kampung Gedung Aji Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung Tengah diduga jarang berkantor.

Kampung Gedung Aji merupakan salah satu kampung yang ada di atas pegunungan yang medan jalannya parah dan sulit terjangkau,terutama kendaraan roda dua.

Dengan Jarang ngantornya kepala kampung tersebut sehingga membuat pelayanan di kampung itu terhambat.sampai terkadang pelayanannya pun kepala dusun harus turun tangan.

Baca Juga  : Kartu PKH Dipegang Ketua Kelompok Setiap Pencairan ,Penerima Bantuan Cek Saldo ATM Kosong

Padahal pada visi misinya saat pencalonan dulu,ia mengatakan siap melayani masyarakat 1 X 24 Jam,dan ternyata belum juga genap setahun kok sudah lupa sama janjinya dulu.

Perihal jarang ngantornya kepala kampung gedung aji,dibenarkan oleh salah satu kepala dusun saat ditemui awak media di ruang tunggu kantor kampung pada selasa,(16/06/2020).

Ya,pak kepala kampung jarang ditempat,jangankan bapak,kami perangkat kampung sini saja jarang ketemu dan sangat susah sekali kalau ingin ketemu,”Ujarnya.

Baca Juga  : Dana BLT Covid-19 Disunat, Kepala Dusun dan Anggota BPD Ditangkap

Dicari dirumahnya pun tidak ada,bahkan pintunya tertutup terus.Kami sendiri heran,”Ungkap Kadusnya.

Ditempat terpisah hal senada juga disampaikansalah satu sesepu kampung gedung aji.Ia mengatakan sangat menyayangkan atas kinerja kepala kampung selama ini.

selain jarang aktif,susah ditemui dan terkesan tidak berpihak pada masyarakat.Padaha sudah pernah saya ingatkan dan memberi saran,namun ya? Tetap saja.Apa boleh buat,masyarakat sekarang sudah bisa menilai,”tutupnya.

Hingga berita ini diterbitkan,Kepala kampung tersebut belum berhasil ditemui oleh awak media.

 

 

Kontributor  :  Mansyur

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed