358 views
oleh

Kemana Arah Gubernur Arinal Terhadap Masa Depan Golkar Way kanan

DIFa TV NEWS (Way Kanan) – Mau kemana arah way kanan kedepan,begitu juga karena sebagai putra way kanan asli yg sedang menjabat sebagai Gubernur lampung sekaligus sebagai ketua DPD partai Golkar terpilih secara aklamasi di lampung.

Apakah akan disesuaikan dengan program Lampung BERJAYA dan Way kanan Berjaya atau hanya lampung Berjaya way Kanan, khusus Fraksi Partai golkar akan semakin terbenam ,ujar elyas yusman.Senin 8/6/2020.

Elyas yusman sebagai mantan Pimpinan partai golkar kecamatan Baradatu dan Gunung labuhan , dan juga pernah menjadi sekretaris Partai golkar way kanan 2005 – 2014 . Juga menjabat sebagai anggota DPRD fraksi Partai golkar 2004 – 2014.

Mau kemana arah putra way kanan yg juga sekaligus gubernur lampung , membawa way kanan untuk berjaya atau bahkan terbenam , ungkap beliau.

Baca juga :

DPC AJO Indonesia Kabupaten Way Kanan, gelar Rakor Pemantapan Organisasi

Alhamdulillah 6 Orang Covid 19 Way Kanan Dinyatakan Sembuh

Dia menambahkan, melihat kondisi partai golkar Way kanan yang dari pemilu 1999, selalu mengalami penurunan. puncaknya adalah tahun 1999 = kursi , 2004= 9 kursi
2009 = 6 kursi 2014 = 4 kursi dan puncaknya 2019 = 3 Kursi ,tambah beliau.

satu Fraksi saja tidak cukup , seperti juga cerita klasik PDI Perjuangan di way kanan , atau nasib tragis partai berlogo kabah yang hilang di way kanan ,tutup beliau.(is)

 

 

Ilustrasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed