279 views
oleh

Keluarga Besar dr.Zam Zanariah Gelar Halal Bihalal Bersama Dang Ike dan Relawan

DIFa TV News (Bandar lampung) – Di tengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda tanah air banyak hal yang kita lakukan berbeda dari kehidupan normal yang ada, bahkan kita telah melalui ibadah bulan Ramadan dengan nuansa yang sangat berbeda, hingga hari ini halal bihalal juga kita lakukan dengan nuansa yang berbeda, tapi saya pikir ini tidak akan menghilangkan nilai silaturrahim yang sesungguhnya.

Hal inilah yang dilakukan saat  CawawaliKota Bandar lampung dr. Zam zanariah beserta keluarga besarnya saat menggelar Halal bihalal di kediaman dr.zam Minggu (14/6).Acara ini berlangsung dalam suasana kekeluargaan yang hangat,ditambah lagi dengan kehadiran pasangannya nanti cawalikota Ike Edwin bersama keluarga beserta Relawan Pejuang Ike Edwin-dr Zam.

Tamu yang Hadir sebelum masuk dilakukan pengecekan sesuai protokol Covid terlebih dahulu.

Baca juga:

Barisan Relawan Pendukung Ike Edwin Beri Bantuan Korban Banjir Pada Warga Gang Persada Antasari

dr.Zam Kunjungi Warga Keteguhan Teluk Betung Timur Bandar Lampung

Namun satu hal yang tidak lupa dilakukan dalam acara itu,dimana tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19.Setiap orang yang hadir wajib mencuci tangan terlebih dahulu di tempat yang telah disiapkan, memakai masker dan diberikan Alat Face shield serta tidak lupa dilakukan pengecekan suhu tubuh dan menerapkan phisical distancing.

Keluarga Besar dr.zam menyambut kedatangan Dang Ike di kediaman dr.zam.14/06/2020.

Dalam sambutannya Dang Ike beserta Keluarga besarnya mengucapkan terima Kasih atas undangan keluarga besar dr.zam.Dang Ike juga tak lupa menyampaikan dalam situasi wabah corona ini kita harus senantiasa menjaga kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Baca juga:

Lebih Dekat Sosok dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes Srikandi Sang Bumi Ruwa Jurai

Irjen Pol (Purn) Ike Edwin Silaturahmi Dengan IWO Provinsi Lampung

Dang Ike saat memberikan sambutan dalam acara halal Bihalal yang digelar siang tadi.14/06/2020.
dr.zam bersama Suami saat menggelar Halal Bihalal di kediamannya.

Ditambahkan kakak tertua dr.zam mewakili keluarga besarnya mengatakan berterima kasih kepada Dang Ike karena telah memilih dr.zam sebagai pendampingnya nanti dalam menghadapi pemilihan Walikota Bandar lampung.Insya Allah apa yang menjadi Niat baik serta mulia keduanya menjadikan Kota Bandar lampung menjadi disegani dan diperhitungkan  bukan hanya di wilayah Lampung Tetapi juga Di Pentas nasional bisa terlaksana.

Untuk diketahui dalam pemilihan walikota dan wakil walikota 2020 nanti Dang Ike berpasangan dengan Dengan dr.Zam Zanariah Dengan jargon Bandar Lampung SEHAT BERMARTABAT, lanjutnya, Ike-Zam akan merubah Kota Tapis berseri ini Menjadi tiga kali lebih baik lagi sesusai dengan moto yang mereka miliki.

Keluarga Besar dr.zam saat acara Halal Bihalal

Menutup acara siang hari tadi, dikatakan dr.zam Halal Bihalal selain silaturahmi dengan keluarga besarnya beserta relawan Pejuang Dang Ike-dr.zam juga untuk menggugurkan kesalahan dan kekhilafan agar tidak ada yg harus diperhitungkan di akhirat nanti. Mudah-mudahan ibadah  kita diterima di sisi Allah SWT,” ungkap dr.zam.(Rama)

 

Video :

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed