77 views
oleh

Kades Negeri Agung Lamtim Bagikan ATM BLT Kepada 47 Warganya

DIFa TV News (Lampung Timur) – Pembagian ATM BLT Dana Desa tahap ke dua  Desa Negeri Agung Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan hari senin (20/09).

Pembagian ATM untuk peserta yang mendapatkan bantuan BLT berjumlah 47 orang, pembagian nya sendiri dilaksanakan dengan tertib dan transfaran,

Baca juga : Diduga Oknum Kepala Dusun Potong Dana Bantuan Covid-19

Peserta yang mendapat bantuan di wajib kan mematuhi peraturan protokol kesehatan dan diharuskan menggunakan masker untuk menghidari terjadi nya penularan virus korona.

Pembagian Kartu Atm di desa negeri Agung ini dibagikan langsung oleh petugas dari bank BRI cabang sekampung yang didampingi oleh kepala Desa Negeri Agung Suminten S.pd dan disaksikan oleh pendamping Desa serata di hadiri pula oleh Camat Marga Tiga Sugianto S. Ip, Kaposek Marga tiga AKP Haryono yang didampingi oleh kanit intel Aiptu Anang .

Dengan ada nya bantuan pemerintah berupa BRT dengan menggunakan anggaran Dana Desa ini tentu nya sangat bermanfaat sekali bagi masarakat miskin khusus nya yang ada di Desa Negeri Agung. (Chandra)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed