116 views
oleh

Heboh!! Lempar Dan Ancam Robek Al-Qur’an, Wanita Ini Di Amankan Polisi

DIFa TV News (Makassar) – Masih mengenakan pakaian yang sama, wanita yang mengaku Yahudi dan melempar serta mengancam robek kitab suci Al-Quran kini sudah diamankan pihak Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Makassar.

Diketahui, wanita itu berinisial INC. Ia diamankan polisi di kediamannya di Jalan Tentara Pelajar, Kota Makassar, Kamis (9/72020), setelah videonya yang melempar dan hendak merobek kitab suci umat Muslim tersebut beredar dan viral.

“Iya sudah diamankan, inisial INC. Masih kita periksa, kronologisnya masih kita dalami, tadi diamankan sore, kejadiannya di Jalan Tentara pelajar. Masih berjalan, satu orang diamankan dalam video itu,” jelas Kapolres Pelabuhan, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, saat dikonfirmasi wartawan.

Baca juga: Putusan MA Bisa Batalkan Kemenangan Jokowi – Maruf? Ini Kata Refly Harun 

Dari informasi, sejumlah warga juga sempat mendatangi Mapolres Pelabuhan untuk melihat dan menuntut polisi agar terduga pelaku penistaan agama itu dihukum seberat-beratnya.

Sebelumnya, warganet di Kota Makassar digegerkan dengan rekaman video seorang perempuan berjalan ke arah sekelompok warga yang sedang duduk sambil marah-marah kemudian melempar ayat suci Al-Quran.

Dalam video itu, terdengar perempuan yang memakai baju merah muda dan mengenakan rok merah mengaku bahwa dirinya sebagai Yahudi.

“Main-mainko, uang-uangmu bikin malu-malunya keluarga. Apa maksudmu ngomong begitu,” ucap perempuan tersebut sambil melempar Al-Quran.

Sekelompok warga yang melihat kejadian itupun berusaha menenangkan perempuan tersebut. Namun perempuan yang belum diketahui identitasnya itu tak bergeming dan mengaku Yahudi dan mengancam akan merobek Al-Quran tersebut.”Saya Yahudi, mauko kurobekkan,” ujarnya sambil emosi.(*Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed