35 views
oleh

Hasil Liga Italia: Inter Milan Bungkam Sampdoria 2-1

DIFa TV News (Sports) – Inter Milan sukses mengamankan tiga poin dalam lanjutan Liga Italia Serie A saat menjamu Sampdoria di Stadion Guseppe Meazza, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. I Nerrazurri menang tipis 2-1.

Tuan rumah tampil dominan di pertandingan ini. Dua gol Inter masing-masing dicetak oleh duet striker mereka, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Sementara Sampdoria sejatinya tak banyak memiliki peluang. Namun mereka sempat merepotkan Inter di babak kedua dan bisa mencetak satu gol balasan melalui Morten Thorsby.

Jalannya pertandingan

Inter langsung tampil menyerang begitu laga babak pertama dimulai. Hal ini demi mengejar Lazio dan Juventus di papan klasemen.

Baca Juga:Juventus dan AC Milan Raih 3 Poin, Berikut Klasemen Sementara Liga Italia

Usaha tuan rumah meraih gol tampak mudah setelah pada menit ke-10, gol yang ditunggu langsung tercipta.

Berawal dari sebuah umpan jauh Milan Skriniar bola disambut Martinez, sembari berlari striker bernomor punggung 10 itu langsung memberikan umpan backhill kepada Lukaku. Nama terakhir kemudian bermain satu dua dengan Christian Eriksen dan diakhiri sepakan kaki kiri mendatar oleh Lukaku dan gol! Inter memimpin 1-0.

Sementara Sampdoria benar-benar dibuat tak berkutik oleh permainan Inter yang terus memainkan sepakbola ofensif.

Baca Juga:Diimbangi Everton 0-0, Pesta Juara Liverpool Tertunda

Serangan Inter berhasil kembali berbuah gol di menit 33. Kali ini melalui Lautaro pada menit ke-33, berkat assist Candreva. Gol ini jadi penutup laga babak pertama. Inter unggul dua gol atas Sampdoria.

Selepas jeda, Sampdoria mencoba untuk bangkit. Mereka berusaha untuk menekan pertahanan Inter Milan. Namun justru Inter yang nyaris mencetak gol. Pada menit ke-49, Eriksen memberikan umpan tarik pada Lukaku. Namun tendangan pemain Belgia ini melebar.

Setelah beberapa kali mencoba, Sampdoria akhirnya berhasil mencetak gol di menit 52. Mereka mencetak gol melalui Thorsby, memanfaatkan bola rebound hasil tandukan Colley. Skor berubah 2-1!

Sampdoria kemudian berusaha keras untuk bisa menyamakan kedudukan. Mereka akhirnya bahkan bermain sangat agresif.

Il Samp sempat mendapat peluang pada menit ke-87. Free kick Leris nyaris masuk namun masih bisa ditepis oleh Handanovic.

Inter kemudian nyaris saja mencetak gol lagi pada menit ke-88. Sayang tendangan Moses tidak tepat sasaran.

Hingga wasit meniup peluit akhir, skor 2-1 tak berubah.

Dengan hasil ini, tak mengubah posisi Inter di papan klasemen Serie A yakni di peringkat ketiga dengan 57 poin. Mereka terpaut lima angka dan Lazio dan enam dari Juventus.

Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-1-2): Samir Handanovic (c); Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Nicolo Barella, Ashley Young; Christian Eriksen; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Sampdoria (4-3-2-1): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Nicola Murru; Morten Thorsby, Andrea Bertolacci, Karol Linetty; Gaston Ramírez (c), Jakub Jankto; Antonino La Gumina.

Video :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed