34 views
oleh

Hasil dan Klasemen La Liga: Real Madrid Singkirkan Barcelona di Puncak Klasemen

DIFa TV News (Sports) – Real Madrid akhirnya benar-benar unggul dari Barcelona di klasemen sementara La Liga 2019/2020. Jika pekan lalu Real Madrid hanya unggul head to head, maka pasukan Zinedine Zidane kini unggul dua poin dari Barcelona.

Keunggulan dua poin didapat Real Madrid usai menang atas Espanyol pada laga pekan ke-32. Los Blancos menang dengan skor 0-1 pada laga di RCDE Stadium, Senin (29/6/2020) dini hari WIB.

Baca Juga:Manchester City Keok di Stamford Bridge,Liverpool Juara

Satu-satunya gol Real Madrid dicetak Casemiro pada akhir babak pertama. Gol ini bermula dari umpan jauh Marcelo yang diterima Karim Benzema. Lalu, umpan backheel pemain asal Prancis diteruskan Casemiro menjadi gol.

Sementara itu, pada laga sebelumnya, Barcelona hanya bermain imbang 2-2 dari Celta Vigo. Lionel Messi membuat dua assist untuk Luis Suarez. Namun, gol Fedro Smolov dan Iago Aspas membuat laga berakhir imbang.

Hasil ini menjadi momen buruk bagi Barcelona. Pasukan Quique Setien hanya bermain imbang pada dua laga terakhir.

Video :

Hasil Pekan ke-32 La Liga

Berikut hasil pertandingan pekan ke-32 La Liga 2019/2020 yang digelar pada Senin (29/6/2020) dini hari WIB:

  • Levante 4-2 Real Betis (Borja Mayoral 21′, Enis Bardhi 35′, Jose Luis Morales 50′, Ruben Rochina 59′; Sergio Canales 70′, Juanmi 87′)
  • Villarreal 2-0 Valencia (Paco Alcacer 14′ Gerard Moreno 44′)
  • Granada 1-2 Eibar (Roberto Soldado 48′; Pablo De Blasis 16′, Kike 69′)
  • RCD Espanyol 0-1 Real Madrid (Casemiro 45′)

Klasemen La Liga 2019/2020

Real Madrid makin mantap berada di puncak klasemen. Usai menang lawan tim asal Catalan, Espanyol, Real Madrid kini mendapatkan 71 poin dari 32 laga. Real Madrid unggul dua poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua.

Baca Juga:Liverpool Kalahkan Blackburn 6-0, Minamino Berhasil Cetak Gol

Sementara itu, Atletico Madrid kian mantap berada di posisi ketiga usai menang pada empat laga beruntun. Tim racikan Diego Simeone kini meraih 58 poin, unggul empat poin dari Sevilla yang berada di posisi keempat.

Simak klasemen pekan ke-32 La Liga di bawah ini ya Bolaneters:

Sumber: La Liga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed