23 views
oleh

Hancurkan Milan, Juventus Jaga Peluang Treble Winner

DIFa TV News  –Ambisi Juventus meraih treble winner musim ini semakin mulus usai menyingkirkan AC Milan di semifinal Coppa Italia.

Juventus berhak melaju ke final Coppa Italia meski hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Milan di Turin, Sabtu (13/6) dini hari tadi. Sebab, Bianconeri unggul agresivitas gol berkat hasil seri 1-1 di leg pertama.

Selanjutnya, Si Nyonya Tua tinggal menunggu pemenang duel Napoli vs Inter Milan yang akan berlangsung dini hari nanti. Napoli punya modal lolos lebih besar karena menang 1-0 di markas Inter.

Di Liga Italia, Juventus juga punya kans besar untuk mempertahankan gelar juara. Saat ini mereka berada di puncak klasemen Srie dengan 63 poin, unggul satu angka dari Lazio.

Cristiano Ronaldo dkk punya kesempatan menjauh dari kejaran jika mampu meraih kemenangan di markas Bologna pada lanjutan Serie A pada 23 Juni mendatang. Sementara Lazio ditantang Atalanta yang tampil mengejutkan di Liga Champions.

Sementara di Liga Champions, Juventus harus melewati ujian dari Lyon. Saat ini skuad arahan Maurizio Sarri dalam posisi tertinggal dari Lyon setelah kalah 0-1 pada leg pertama 16 besar.

Peluang Juve lolos ke perempat final tentu masih terbuka lebar mengingat mereka akan bermain di kandang pada pertemuan berikutnya.

Jika mampu tampil konsisten dan tak tidak dihantui badai cedera, bukan tak mungkin Juve yang kini diperkuat Ronaldo sukses meraih treble musim ini.

 

Dikutip dari CNN Sports

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed