97 views
oleh

Halal Bihalal TP-PKK Propvinsi Lampung Berlangsung Melalui Vidcon

DIFa TV News (Lampung Selatan) – Halal Bihalal TP PKK se-Provinsi Lampung yang dibuka oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal diikuti oleh seluruh TP PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung melalui Video Conference (Vidcon), Selasa (16/6).

Dalam kesempatan Halal Bihalal ini dibacakan SK Gubernur Lampung Nomor: G/92/V.09/HK/2020 tentang Penetapan Pemenang Lomba Kegiatan Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan dan Keluarga Kependidikan Keluarga Berencana Pembangunan Keluarga Kesehatan (Kesrak PKK-KKBPK–Kes) Provinsi Lampung Tahun 2019/2020.

Baca juga:Kabar Baik! 12 Pasien Corona di Lampung Dinyatakan Sembuh

Dalam SK Gubernur Lampung tersebut telah ditetapkan bahwa, yang meraih Peringkat I Kategori Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) adalah Kab Lampung Selatan. Sedangkan peringkat II Kategori Kesrak PKK-KKBPK-Kes, Peringkatnya II Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) 2019/2020 yang diraih Desa Taman Agung Kecamatan Kalianda.

Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan dan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto, mengucapkan terimakasihatas terpilih sebagai Peringkat I Kategori Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) adalah Kab Lampung Selatan.

Baca juga:Jelang New Normal,Satgas Penangan Covid-19 Lampung Selatan lakukan Sosialisasi

Winarni yang juga selaku Penasehat Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Selatan dan jajarannya juga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1441 H.

“Ditengah Pandemi COVID 19 ini tetap perhatikan Protokol Kesehatan, jaga jarak fisik, tetap dirumah saja dan keluar rumah hanya saat dibutuhkan, cuci tangan pakai sabun dan tetap gunakan masker” lanjut Winarni.

Winarni juga mengatakan TP PKK Kabupaten Lampung Selatan siap melaksanakan seluruh Program PKK Nasional dan Provinsi Lampung,
“Kami TP PKK mulai dari Tingkat Desa hingga Tingkat Kabupaten Lampung Selatan siap mendukung dan mensukseskan Program TP PKK Nasional dan Program TP PKK Provinsi Lampung” ujar Winarni. (Nina)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed