33 views
oleh

Filippo Inzaghi Bawa Benevento Promosi ke Serie A

DIFa TV News (Sports) – Filippo Inzaghi sukses membawa Benevento meraih promosi ke Serie A setelah memastikan skuatnya menjadi juara di Serie B.

Benevento memastikan mengunci gelar juara di Serie B setelah menang tipis 1-0 atas Juve Stabia, Senin (29/6/2020) waktu setempat. Gol tunggal Benevento dicetak oleh Marco Sau.

Hasil itu membuat Benevento meraih 76 poin dengan memenangkan 23 dari 31 laga di liga, memiliki keunggulan 24 poin atas Crotone dan Cittadella dengan tujuh pertandingan tersisa.

Benevento merayakan promosinya tim tersebut ke Serie A. (Screenshot Twitter @SerieA_EN)
Benevento merayakan promosinya tim tersebut ke Serie A. (Screenshot Twitter @SerieA_EN)

Ascoli adalah klub terakhir yang dipromosikan dengan tujuh pertandingan tersisa, dan mereka melakukannya pada 1977-78 ketika hanya dua poin yang diberikan untuk kemenangan.

Benevento promisi ke Serie A untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka, setelah tiga tahun lalu mereka juga tampil di papan atas Liga Italia dan kalah di 14 pertandingan pertama mereka.

Baca Juga:Duo Milan Menang, Juventus Tetap di Puncak

Seperti dilansir Sportskeeda, Inzaghi melatih Benevento 12 bulan lalu. Kini dia akan bergabung dengan saudaranya dan pelatih Lazio, Simone, di liga papan atas Italia, Serie A musim depan.

Benevento tampaknya sudah bersiap-siap untuk berlaga di Serie A karena mantan striker Chelsea dan Marseille Loic Remy dilaporkan telah tiba untuk menjalani tes medis sebelum meneken kontrak.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed