209 views
oleh

dr. Zam Ucapkan Terima Kasih atas Dukungan Relawan Emak-Emak ” Dua Bintang “

DIFa TV News (Bandar lampung) – Bakal Calon Wakil Wali Kota Lampung dr. Zam Zanariah, mengadakan jamuan secara spesial kepada Relawan emak-emak Ike Edwin-dr.Zam pada Minggu,21 Juni 2020 kemarin.

Dalam cara tersebut tampak hadir seluruh Korcam dan korikel dibawah komando Korwilnya Rita Novita, S. Kom.

dr.Zam tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Korwil Rita Norwita yang telah berjuang seorang diri membentuk korwil di 20 kecamatan yang ada di bandar lampung ini.

Baca Juga :   Bakal Calon Walikota Ike Edwin Harapkan Panwaslu dan Bawaslu Bekerja Cecara Profesional

Dokter zam juga menambahkan keinginannya maju bersama Sang Jendral Ike Edwin murni karena ibadah dan juga dorongan nurani untuk membangun Kota Bandar lampung menjadi lebih baik lagi.

Yang paling dititik beratkan nantinya di sektor Kesehatan,Hukum dan Pendidikan. Kita akan meningkatkan pelayanan dibidang Pendidikan dan kesehatan,serta menciptakan lapangan pekerjaan yang seluas – luasnya serta menciptakan kondisi aman bagi masyarakat Kota bandar Lampung.

Baca Juga :   Keluarga Besar dr.Zam Zanariah Gelar Halal Bihalal Bersama Dang Ike dan Relawan

Oleh Karena itu,wanita yang biasa disapa ” kanjeng” ini mengatakan agar tetap terus semangat dalam mensosialisasikan Ike Edwin-dr.zam sampai keseluruh lapisan masyarakat Kota bandar lampung.

Sementara itu kordinator Relawan Tim Emak-emak Rita Novrita, S.Kom mengatakan akan berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan dua bintang Ike Edwin-dr.zam. Saat ini sudah terbentuk 18 Korcam  Emak-emak dari tingkat kelurahan maupun Rt. Semuanya siap berjuang dan bersatu memenangkan pasangan Ike Edwin-dr.zam.’Tegasnya.

Relawan Emak-emak Ike Edwin-dr.Zam ini terbentuk semuanya sukarela tanpa mahar atau kepentingan apapun.Tampak setiap korcam juga hadir pada acara ini dan siap berjuan memenangkan pasangan dua bintang ini. ( red)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed