37 views
oleh

dr.Zam Kunjungi Warga Keteguhan Teluk Betung Timur Bandar Lampung

DIFa TV News (Bandar Lampung) – Balon Wakil Walikota Bandar Lampung dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes menghadiri undangan Angga Erlanda warga kelurahan Keteguhan kec. Telukbetung Timur Bandar Lampung Minggu (07/06) yang lalu.

Kunjungan ini sekaligus merupakan silaturrahmi dr. Zam ke kelurahan tersebut, dengan tujuan utama nya antara lain mendoakan putra Angga yang bernama Muhammad Alif Kusuma Bangsa yang telah dikhitan beberapa waktu lalu.

Kedatangan Dr. Zam yang terkenal ramah ini disambut hangat oleh tuan rumah dan para tamu undangan yang hadir dalam acara resepsi khitan Muhammad Alif Kusuma Bangsa bin Angga Erlanga.

Baca juga:Irjen Pol (Purn) Ike Edwin Silaturahmi Dengan IWO Provinsi Lampung

Ikut serta dalam kunjungan ini sejumlah tim inti relawan Rumah Juang Ike-Zam ikut menyertai kunjungan  silaturahmi Dokter Zam ini. Diantaranya, Ketua Relawan Rumah Juang, Taufik, Kordinator tim emak -Emak , Rita Novita, S.Kom, serta Aang Kurnaidi serta Ubaidillah

Baca juga:Lebih Dekat Sosok dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes Srikandi Sang Bumi Ruwa Jurai

Dalam sambutannya, Dokter Zam memperkenalkan diri jika akan maju di Pilkada Bandarlampung 2020 ini berpasangan dengan Dang Ike Edwin. ” Saya ucapkan terimakasih atas undangan ini, di sini saya juga minta doanya kepada bapak ibu sekalian. Dimana, Ike Edwin dan saya berniat maju di Pilkada Bandarlampung 2020 ini,”jelas Dokter Zam. Tak lupa dokter Zam juga menjelaskan program dia dan Ike Edwin, yakni Bandarlampung Sehat Bermartabat.

Doakan kami agar kami diberi amanah untuk memimpin Bandarlampung kedepannya. Sehingga kami bisa mewujudkan program Bandarlampung Sehat Bermartabat. Sehat Warganya, sehat ekokominya dan sehat kotanya, tutup dr. Zam.   (red/haris)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed