66 views
oleh

DPC AJO Indonesia Kabupaten Way Kanan, gelar Rakor Pemantapan Organisasi

DIFa TV News (Way kanan) – Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC. AJO Indonesia) Kabupaten Way Kanan, gelar Rapat Kordinasi (Rakor) pemantapan pengurus organisasi.

Rakor yang dilaksanakan segenap pengurus organisasi, guna memaksimalkan kinerja anggota yang telah tergabung, kegiatan tersebut, dilaksanakan dikediaman Bendahara DPC. AJO Indonesia, Kamis 04/06/2020.

Dalam kesempatan itu, Dewan Azhari Ketua DPC AJO Indonesia Way Kanan, menyampaikan setiap anggota hendaknya dapat berperan aktif dalam tugas Jurnalistik serta berorganisasi, hal itu tentunya agar dapat menyajikan informasi bagi masyarakat Kabupaten Way Kanan, ucap Ketua.

Selain itu pula, Dia (Ketua) mengingatkan pada anggota yang hadir dalam Rakor, untuk terus menjalin kerjasama yang baik pada seluruh stakeholder.

Dengan bertambahnya anggota maka penting bagi kita untuk menentukan Kantor Sekretariat yang baru, jelasnya.

Rakor yang dilaksanakan guna pemantapan anggota dalam berorganisasi dan rencana Sekretariat yang baru, serta pergantian Sekretaris DPC. AJO Indonesia Way Kanan secara Aklamasi.

Dimana jabatan Sekretaris DPC. AJO Indonesia Way Kanan yang tadinya dijabat oleh Damiri, kini beralih tugas dijabat oleh Yuswantoro.(is)

 

Ilustrasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed