57 views
oleh

DisPar bersama Team PBL dan Aparatur Gunung sangkaran tinjau Akses Curup Way Kawat

DIFa TV NEWS (Way Kanan) – Dinas parawisata kab way kanan bersama aparatur kampung menghadiri kegiatan perbaikan inprastruktur jalan, akses menuju curup way kawat Minggu 5-6-2020.

Hadir bersama aparatur kampung gunung sangkaran ,mewakili tokoh masyarakat bapak wilma padli.Menurut beliau” ini adalah prospek wisata yg perlu kita dukung dan kita kembangkan bersama ,tentunya harus di dukung dengan inprastruktur yg memadai,trutama jalan makanya kita bersinergi untuk memperbaiki jalan dulu barulah kita bahas letak dan tataruang nya di dalam.”Ujarnya.

Baca juga :

Curup Way kawat Destinasi wisata yang luput dari perhatian PEMKAB way kanan

PT. PSMI salurkan batuan bahan pokok kepada masyarakat

Kakam gunung sangkaran juga mengatakan Setelah ini Insya Allah kita upayakan POKDARWIS (kelompok sadar wisata) siapa di dalamnya  tentunya masyarakat dan pemuda setempat yg kita berdayakan.

Untuk menjunjang sdm mereka kita adakan pelatihan dan pemahaman tentang apa itu pariwisata dan bagaimana menajemennya.tentunya ini adalah bagian dari dinas parawisata.

Hal ini dilakukan Agar kelak dapat menopang dan menjadi sumber pendapatan kampung,dan berdampak positif bagi warga sekitarnya.(is)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed