63 views
oleh

Dishub Tulang Bawang Tata Tempat Parkir kendaraan Di Sejumlah Pasar Tradisional

DIFa TV News (Tulang Bawang) – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tulangbawang menata tempat parkir kendaraan di sejumlah pasar tradisional.

Kepala Dishub Kabupaten Tulangbawang Khalik Syahril mengatakan, penataan tempat parkir kendaraan itu bagian dari upaya pencegahan penularan covid-19.

“Ini bagian upaya memutus mata rantai penularan covid-19. Jadi jarak antar kendaraan di tempat parkir harus lebih dilonggarkan. Tidak boleh terlalu rapat,” kata Khalik beberapa waktu lalu.

Selain itu, petugas dishub bersama aparat terkait lainya gencar mengimbau para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menerapkan protokol lesahatan.

“Kita terus imbau pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menerapkan jaga jarak fisik, pakai masker, dan sering cuci tangan pakai sabun untuk mencegah penularan virus corona,” terangnya.

Hingga saat ini, belum ada kasus positif covid-19 di Kabupaten Tulangbawang.
“Kalau kita semua terus mematuhi dan menerapkan protokol kesahatan, mudah-mudahan tidak ada kasus positif covid-19 di Tulangbawang dan pandemi ini segera berakhir,” harapnya.(Dedy)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed