100 views
oleh

Diguyur Hujan Terus Menerus Jalan penghubung Blambangan dan Rebang Tangkas Rusak parah

DIFa TV NEWS (Way Kanan) – Hujan yang mengguyur selama beberapa bulan belakangan membuat jalan kabupaten penghubung antar dua kecamatan yaitu kecamatan blambangan umpu dan rebang tangkas rusak parah,tepatnya di kampung bumi putra, kecamatan blambangan umpu, way kanan , kamis 25/6/2020

Jalanan berlubang hingga menimbulkan kubangan air. karna di guyur hujan terus menerus dampak jalan menjadi rusak parah  di penghujung musim hujan.

Pada saat Kondisi Hujan,Jalanan menjadi licin dan banyak terdapat kubangan air disepanjang jalan penghubung 2 kecamatan tersebut.

Baca juga :

DPC AJO Indonesia Kabupaten Way Kanan, gelar Rakor Pemantapan Organisasi

PT. PSMI salurkan batuan bahan pokok kepada masyarakat

Pantauan awak media, Kerusakan jalan tersebut sepanjang kurang lebih 6 kilometer ( KM), rusak parah dan tergenang oleh air hujan.

Menurut warga kampung bumi putra, pengguna jalan tersebut ,yang tidak mau di sebutkan nama nya, saya berharap jalan tersebut di perhatikan PEMKAB dan segera di perbaiki. Karena jalan ini akses jalan utama penghubung antar dua kecamatan ,ungkap RN.

Pengendara yang lewat tampak memelankan kendaraan. Sejumlah pengendara terlihat menghindari lubang besar yang berada di tengah jalan.(is)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed