120 views
oleh

Daftar Penerima Bansos di Desa Pasar Baru Kedondong di Pajang Pada Halaman Kantor Desa

DIFa TV News (Peswaran) – Desa Pasar baru Kecamatan kedondong Kabupaten pesawaran Propinsi bandar lampung  sudah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa untuk Warganya yang terdampak Covid-19 beberapa waktu lalu.

Pasar baru merupakan Desa  di Kabupaten pesawaran yang menyalurkan bantuan untuk  Warga yang terjaring dalam penerima bantuan.

Selain itu, dengan asas transparansi, daftar nama penerima bantuan sebelumnya dipajang dalam bentuk pengumuman di Desanya.

“Semua penerima namanya ditempel dan bisa dilihat langsung oleh masyarakat, supaya betul-betul ketahuan siapa yang menerima dan siapa yang belum menerima, kita harap ini bisa jadi contoh bagi desa lain, ” kata Salah seorang warganya.

Ilustrasi Foto.

Untuk yang tidak tertera namanya sebagai penerima, menurut warga tersebut bisa di cek di Dinas Sosial Kabupaten pesawaran.

Karena bisa saja ada dalam penerima bantuan lainya yang disediakan baik dari Pemerintah pusat hingga Kabupaten.

Kepala desan pasar baru Firmansyah melanjutkan “Jadi, saya sarankan memang kalau pun ada yang tidak ada namanya di bantuan langsung tunai dana desa, silakan hubungi dinas Sosial atau melihat langsung di website yang sudah disiapkan Pemda ” terangnya.

Beberapa Minggu lalu, Kecamatan kedondong, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat yang terdampak akibat Virus Corona atau Covid-19.(Adm)

Adakah Desa lain yang Berani Merilis Nama-nama Penerima bantuan Secara Transparan seperti yang dilakukan Desa pasar baru!!!

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed