176 views
oleh

Curup Way kawat Destinasi wisata yang luput dari perhatian PEMKAB way kanan

DIFa TV NEWS (Way Kanan) – Curup way kawat destinasi wisata yang sudah lama di kabupaten way kanan (dari tahun 90 han) , luput dari perhatian pemerintah kabupaten way kanan.

Letak curup tersebut terletak di way kawat, kampung gunung sangkaran, kecamatan blambangan umpu, kabupaten way kanan, sekitar kurang lebih 200 meter dari jalan lintas sumatera.Masyarakat setempat berharap curup tersebut di kelola dan di jadikan objek wisata oleh PEMKAB, jumat 26/6/2020.

Baca juga :

Diguyur Hujan Terus Menerus Jalan penghubung Blambangan dan Rebang Tangkas Rusak parah

PT. PSMI salurkan batuan bahan pokok kepada masyarakat

Sementara M. Yazid Z Sekretaris dinas pariwisata menuturkan kepada awak media, ini potensial ( curup ini) , lebih dekat dari jalan lintas sumatera, kita bisa menggaet wisata lokal dan wisata regional luar way kanan yaitu provinsi tetangga sumatera selatan,”tutur M. Yasid saat berkunjung ke curup tersebut minggu 21 juni 2020.

Sementara pemerintah kampung gunung sangkaran yang di wakili oleh sekretaris kampung Hendra gunawan , saat di Confirmasi melalui via telepon saluler , sangat setuju apabila curup way kawat di kelola PEMKAB way kanan melalui dinas pariwisata .

Dengan di kunjungi nya curup tersebut oleh kelompok pemuda, masyarakat, dinas pemuda dan olahraga, serta di rilis nya berita ini, di harap kan bisa membantu memperkenalkan curup tersebut dan di kelola oleh dinas pariwisata kabupaten setempat.(is)

Video :

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed