81 views
oleh

Barisan Relawan Pendukung Ike Edwin Beri Bantuan Korban Banjir Pada Warga Gang Persada Antasari

DIFa TV News (Bandar Lampung) – Team Relawan Bakal calon Walikota Bandar lampung Ike Edwin menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Jalan Pangeran Antasari, Gang Persada Kalibalau Kencana, Kedamaian, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.Bantuan diberikan oleh Barisan Relawan Pendukung Jendral Ike Edwin yang diwakili oleh Anita pada Jumat (12/6).

Dalam kunjungannya, Anita mewakili Barisan Relawan menyampaikan rasa duka cita terhadap korban banjir bandang. Ia mengatakan kepada seluruh masyarakat yang terkena dampak banjir  untuk tetap semangat dan bahu membahu dalam melewati masa-masa sulit ini.

“kami prihatin dengan bencana yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di sini. Kita harus tetap semangat, sabar, dan tabah dalam menjalani ujian bencana ini,” ujarnya.
Ditambahkan menuturkan bahwa bencana banjir bandang kali ini harus menjadi yang terakhir yang menimpa masyarakat Bandar lampung. Sebab permasalahan banjir bandang ini merupakan kejadian yang kerap terjadi ketika memasuki musim penghujan.

Hal ini merupakan  salah satu bentuk kepedulian Ike Edwin -Zam Zanariah atau dikenal dengan istilah ” IKAM ” untuk para korban banjir,” jelasnya. Sementara itu, menurut anita, bantuan berupa nasi bungkus langsung diberikan kepada warga yang terdampak musibah. ”

“Mohon maaf apabila yang diberikan (bantuan) mungkin tidak seberapa. Namun saya berharap semoga bisa  bermanfaat bagi saudara-saudara sekalian,” tuturnya.(Adm)

Baca juga:

Bersiap Hadapi New Normal,Masjid Agung Al Furqon Terapkan Protokol Covid Untuk Jamaah

Kodim 0410/KBL Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Bersama Warga

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed