81 views
oleh

Balon Walikota Bandar Lampung Firmansyah Silaturahmi Dengan Takmir Masjid Muawanah kedaton

DIFa TV News (Bandar lampung) – Bakal Calon (Balon) Wakil wali Kota Firmansyah Y. Alfian bersilatuhrami dengan Pengurus Masjid Muawanah Kedaton guna  meningkatkan jalinan silaturahmi sesama warga Kota Bandar Lampung, Rabu (10/6/2020).

Setelah Selesai Melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di masjid Muawanah Kedaton Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2021-2024 dengan jargon ‘Mewujudkan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah’ ini,Didampingi Ketua Team Pemenangan Badar lampung Berjamaah Ustadz Hi. Suratno,S.Pd.I., MH Calon Wali Kota Firmansyah Alfian meyempatkan diri Berbincang bincang dan silaturahmi di Kantor Masjid Muawanah.

Kedatangan Firmansyah  disambut hangat oleh ketua Takmir Masjid Muawanah Hi.Barusman,yang Juga Pimpinan Redaksi media DIFa TV News lampung berserta Pengurus Masjid lainnya.

Firmansyah menggatakan, yang akan digratiskan jika dia dan Bustomi diberi amanah oleh masyarakat memimpin Bandar Lampung 2021-2024 adalah masjid, mushalah, panti asuhan, dan pondok pesantren,serta akan memberikan Ibadah haji dan Umrah Gratis kepada perwakilan Majelis Taklim yang akan dipilih nantinya.

Ditambahkan oleh Ketua Team Amir Berjamaah Ustadz Suratno,meminta doa dan arahan  agar kiranya bisa menampung aspirasi dari rekan rekan Jamaah masjid.

Lanjutnya,“Bukan hanya tempat ibadah dan tempat pendidikan umat muslim, semua tempat ibadah semua agama yang ada di Bandar Lampung kita gratiskan listrik dan airnya setiap bulan,” kata Ustasd suratno, Rabu 10 Juni 2020.

Terakhir Pimpinan Takmir Masjid Muawanah Kedaton Hi. Barusman mendoakan yang terbaik buat Bakal Calon Walikota Firmansyah dan Wakilnya serta berpesan  Agar Jangan hanya Berjanji Nantinya Tapi Realisasi Nyata Jika Terpilih kelak menjadi Walikota Bandar lampung.

Pak Haji juga mengatakan Rakyat sudah paham dan pintar mana pemimpin yang bisa amanah dan bisa menjadikan Kota Bandar lampung menjadi lebih Baik lagi.(Rama)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed