148 views
oleh

Bakal Calon Walikota Ike Edwin Harapkan Panwaslu dan Bawaslu Bekerja Cecara Profesional

DIFa TV News (Bandarlampung) – Bakal calon Independen Walikota Bandar lampung  berharap Panwasludan Bawaslu bekerja secara profesional.Hal Tersebut disampaikan Ike Edwin di halaman kantor KPU Kota Bandar lampung beberapa waktu lalu.

Calon Walikota Bandar Lampung dari jalur independen, Irjen Pol. (pur.) Dr. Hi. Ike Edwin, S.I.K., S mengatakan ditindak tegas. “Entah itu bagi-bagi sembako, money politic (politik uang), pemasangan alat peraga yang tidak sesuai, atau tindakan apapun yang dianggap melanggar, saya harap ditindak tegas,” ungkap Dang Ike.

Baca juga:

Barisan Relawan Pendukung Ike Edwin Beri Bantuan Korban Banjir Pada Warga Gang Persada Antasari

Irjen Pol (Purn) Ike Edwin Silaturahmi Dengan IWO Provinsi Lampung

Menurutnya, sebagai alat kontrol, peran Panwaslu dan Bawaslu sangat penting dalam menciptakan Pilkada yang bersih, jujur dan adil. Ia percaya, baik Panwaslu maupun Bawaslu akan bekerja secara profesional sesuai dengan tupoksinya.

“Sejauh ini sudah bagus, saya apresiasi. Saya berharap ditingkatkan lebih baik lagi. Pengawasan ditingkatkan, jangan sampai kelabasan. Saya percaya peran Panwaslu dan Bawaslu sangat mempengaruhi kualitas hasil Pilkada di suatu daerah,” imbuhnya.

Baca juga:

Keluarga Besar dr.Zam Zanariah Gelar Halal Bihalal Bersama Dang Ike dan Relawan

dr.Zam Kunjungi Warga Keteguhan Teluk Betung Timur Bandar Lampung

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak salah memilih pemimpin. Masyarakat harus cerdas dalam menentukan pilihan, karena pilihan masyarakat akan membawa dampak pada kemajuan daerah yang dipilihnya.

“Pilih pemimpin yang baik, yang punya visi, punya kedekatan dengan masyarakat dan sudah terbukti kinerjanya. Jangan pilih pemimpin hanya karena sembakonya atau karena amplopnya. Kita memilih pemimpin untuk lima tahun kedepan, jadi jangan sampai salah pilih,” pungkas mantan Kapolda Lampung ini.(red)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed