428 views
oleh

Astagfirullah,Anang Juga Ikut Meninggal Setelah Kematian Kerabatnya

DIFa TV News – Dokter Puskesmas Socah di Kabupaten Bangkalan, Anang Eka Kurniawan meninggal dunia, Jumat (29/6/2020). Anang merupakan anak sulung perawat senior Kabupaten Sampang berinisial S yang meninggal dunia karena terinfeksi Covid-19 pada 7 Juni 2020. Ibu Anang juga meninggal karena Covid-19.

Begitu juga adik kandung Anang, dr Deny Dwi Yuniarto, anggota IDI Sampang meninggal karena terjangkit virus tersebut. Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bangkalan, Farhat Suryaningrat kepada awak media menjelaskan, setelah ayahnya meninggal, Anang tidak masuk kerja selama dua pekan.

Baca Juga  : Innalillahi, Krisdayanti Ditemukan Meninggal di Rumahnya, Dibunuh Suami

Informasi yang diterima Farhat, Anang melakukan isolasi mandiri di rumahnya di Surabaya. Isolasi itu belum diketahui apakah karena ada kaitannya dengan corona atau tidak. “Tidak ada penjelasan apakah dr Anang isolasi karena Covid-19,” ujar Farhat melalui saat dihubungi, beberapa waktu lalu.

Farhat menambahkan, riwayat medis Anang juga belum ada yang tahu sehingga belum bisa dipastikan penyebab meninggalnya Anang.   Kemungkinan Anang tidak memeriksakan dirinya ke rumah sakit atau ke klinik. “Kalau Anang periksa kesehatan ke rumah sakit atau klinik, datanya pasti ada.

Sampai sekarang datanya tidak ada,” ujar Farhat yang juga Wakil Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan. Anang bukan anggota IDI Kabupaten Bangkalan. Anang yang merupakan ASN ditugaskan di Puskesmas Socah, Kabupaten Bangkalan. “Dia anggota IDI Surabaya. Jadi secara administratif berada di IDI Surabaya,” ujar Farhat.(*Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed