31 views
oleh

Asisten II Pimpin Rapat Sosialisasi Tentang Inovasi Daerah di lambar

DIFa TV News (Lampung Barat) – Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Ismed Inoni, pimpin rapat sosialisasi Inovasi Balitbang dalam rangka membahas Inovasi Daerah yang ada di Kabupaten Lampung Barat, dimana inovasi yang ada ini nantinya akan diikut sertakan pada Lomba Innovative Government Award (IGA) Tahun 2020.

Dalam hal ini asisten II didampingi oleh kepala Badan Balitbang, Noviardi Kuswan dan dihadiri oleh Inspektorat, Kepala Pelaksana BPBD, Kadis BPKD, Kadis PTSP serta Kepala OPD terkait lainnya bertempat di Aula Kagungan Kantor Bupati Lampung Barat, Kamis (02/07/2020).

Baca juga:Siswi Di Lambar Dikabarkan Menghilang Sejak 10 Hari lalu Belum Ditemukan

Selanjutnya, asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan menyampaikan, bahwa IGA ini merupakan momentum penting yang harus dimanfaatkan dengan baik, karena IGA bukan hanya menjadi citra yang baik bagi Pemkab Lampung Barat saja, tetapi akan menjadi kebanggaan bagi kita apabila bisa masuk dalam 10 besar, dimana jika bisa masuk dalam 10 besar Pemkab Lampung Barat akan mendapatkan Reward dari Pemerintah Pusat.

Kemudian, diharapkan kepada OPD-OPD terkait untuk dapat sesegera mungkin untuk mengumpulkan Berkas atau dokumen pendukungnya ke Balitbang karena pada Hari Rabu, (08/07/2020) adalah hari terakhir untuk pengumpulan berkas pendukung.

Baca juga:Pencuri Motor di Lambar Ditembak Polisi saat Berusaha Kabur

“Karena itu dukungan serta partisipasi dari OPD terkait sangat di butuhkan untuk mendukung kegiatan ini, maka mari kita sama-sama dukung program ini agar bisa menjadi kebanggaan Bupati Lampung Barat serta Kebanggaan dari kita semua,” tutupnya. (*Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed