oleh

Kapal-Kapal Wisata Dan Kapal Nelayan Di Kepulauan Kabupaten Pesawaran, Menuju Tertip Administrasi

KANTOR  Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Panjang mengadakan acara Pembukaan Gerai Pengukuran Kapal di bawah 7 GT, Penerbitan Pas Kecil dan Buku Pelaut Gratis bagi Kapal-kapal Wisata dan Kapal Nelayan Tradisional, di Darmaga 1V Ketapang kecamatan Teluk Pandan kabupaten Pesawaran, Selasa (10/3).

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati pesawaran H. Dendi Ramadhona K, ST dan Kapala dinas Perhubungan Pesawaran, Kadis Pariwisata pesawaran, Kadis Perikanan, Camat Teluk Pandan juga Camat Marga Punduh dan Camat Punduh Pedada serta tamu undangan.

Kegiatan pengukuran dan penerbitan sertifikasi kapal di bawah 7 GT menuju tertib administrasi Kapal Nelayan di Lingkup kelautan Kabupaten Pesawaran.

Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, membuka resmi acara pengukuran dan penerbitan sertifikasi kapal di bawah 7 GT di Kantor Pas Panjang.

Dalam sambutan Bupati menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Pas Kelas I Panjang yang telah memberikan pelayanan gratis untuk pengukuran dan penerbitan sertifikasi kapal dibawah 7 GT kepada kapal-kapal wisata dan kapal nelayan.

Harapan Bupati pesawaran bahwa semua kapal laut sudah memiliki sertifikat ini keunggulannya dan  legalitas kepemilikan kapal, kalau tidak memiliki sertifikat, sudah tentu namanya kapal bodong.

Kedepannya nanti akan diadakan patroli gabungan dari Polair, TNI AL, Dinas Perikanan dan Pas untuk menertibkan kapal yang tidak memiliki sertifikat kepemilikan.   (ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed