oleh

Ketua DPP CAA Kukuhkan Pengurus DPC CAA Lampung

DIFa TV News (BANDARLAMPUNG) – Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Corp Alumni Akpelni (CAA), Kolonel Laut Purnawirawan Sarwono melantik Kapten CAPT. Henri Yanwardi sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) CAA Lampung periode 2020-2025, di Hotel Novotel, Bandarlampung, Sabtu (7/3/2020).
Ketua DPP CAA, Kolonel Laut Purnawirawan Sarwono mengungkapkan bahwa ada 24 cabang CAA di seluruh Indonesia, salah satunya adalah provinsi Lampung.
“Kita alumni harus cukup bangga dengan adanya paguyuban seperti ini, dengan alumni-alumni yang lain bahwa kita termasuk alumni yang cukup kuat dan saling mendukung. Dan untuk para pengurus DPC AAC Lampung bekerjalah sesuai AD ART, serta pererat tali silaturahmi dengan para anggota,” ungkap Kolonel Laut Purnawirawan Sarwono.
Ditempat yang sama, Ketua DPC CAA Lampung, Kapten CAPT. Henri Yanwardi memaparkan bahwa program kedepan ia akan lebih memperkuat tali silaturahmi anggota DPC CAA Lampung.
“Untuk di Lampung total ada 35 anggota yang tersebar di Provinsi Lampung, baik yang alumni yang berasal dari Lampung atau yang bekerja di Lampung, rencana kedepan kita yang pertama mempererat tali silaturahmi dengan mengadakan pertemuan-pertemuan, kemudian yang kedua kita akan mengadakan bakti sosial, peduli lingkungan, dan lain-lain,” jelas Kapten CAPT. Henri Yanwardi. (ida)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed