oleh

Jum’at Bersih Di Dusun Tanjung Sari Kecamatan Kedondong

DIFa TV News (Kedondong) – Perangkat di Desa Kedondong, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran bersama masyarakat, gelar jumat bersih di dusun Tanjung Sari, desa setempat.

Hadir dalam jumat bersih, M. Fadhli S, Kepala Desa Kedondong, Bripka Muhirat, Babinkmtibmas Polsek Kedondong, para perangkat desa serta masyarakat setempat.

Kepala Desa Kedondong M. Fadhli S mengatakan, Jumat Bersih dilaksanakan dalam rangka menjaga keasrian lingkungan.

“Kegiatan ini dilaksanakan di tiap-tiap dusun di setiap hari jumat. Pada kesempatan kali ini, jumat bersih kita dilaksanakan di dusun tanjung sari”, jelas Fadhli.

Fadhli berharap, masyarakat bisa terus melaksanakan jumat bersih dilingkungannya masing-masing.

“Mudah-mudahan kedepannya, lingkungan di masing-masing dusun di desa kedondong ini bisa tetap terjaga dan terjalin silaturahmi yang baik”, ucap Fadhli.

Sementara itu, Bripka Muhirat, Bhabinkamtibmas Kedondong mengatakan, ia merespon positif kegiatan jumat bersih yang digalakan.

“Hari ini kami mengawal program jumat bersih yang dilaksanakan di Desa Kedondong. Kedepan harapannya, dapat terus berlanjut dan mengajak warga desa kedondong ikut dalam kegiatan seperti ini”, ujar Muhirat.

Ditempat yang sama, Dian Lisdiando, Kepala Dusun Tanjung Sari mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan  merupakan salah satu program desa.

“Kebetulan hari ini dilaksanakan di dusun tanjung sari. Harapan saya, kegiatan ini  bisa mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga keasrian lingkungan”, ucap Lisdiando.

Salah seorang wara di dusun tanjungsari Nasib Hariyanto, mengatakan, kegiatan bersih-bersih bisa membuat pendukuhan menjadi bersih.

“Sebagai warga, saya  bersyukur dengan adanya program ini. Harapannya, semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut terus, selain sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran dengan masyarakat lainnya”, kata Nasib. (Habibi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed