oleh

H. Saply Definitif … Mesuji Bangkit

DIFa TV News (Mesuji) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik dan mengambil sumpah jabatan H. Saply TH sebagai Bupati Mesuji Sisa Masa Jabatan 2017-2022, di Balai Keratun Lt. III, Komplek Kantor Gubernur, Bandarlampung, Selasa (4/2/2020).

Setelah dilantiknya H Saply TH menjadi bupati definitif oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, diharapkan dapat menjadi maghnet tersendiri dalam memicu perkembangangan dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Mesuji, mulai dari infrastruktur, ekonomi dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mampu berorientasi kearah lebih baik.

Sunardi Kepala Dianas DPMD Mesuji

Seperti yang diungkapkan Sunardi selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Mesuji mengatakan, dengan dilantiknya H Sapli menjadi bupati yang Sah, tentu ini menambah satu kekuatan pemerintah dalam menentukan sebuah kebijakan.

Saat ini lanjut dia, tidak ada lagi alasan Mesuji untuk tidak bangkit. Karena tampuk pimpinan yang vital merupakan putra/i terbaik pribumi, mulai dari bupati, Ketua DPRD, sampai ke tingkat pejabat struktural pemerintah kabupaten setempat.

“Ya, tidak ada lagi alasan Mesuji untuk tidak bangkit, dengan adanya program membangun dari desa tua baik di daratan maupun bantaran sungai, itu menjadi pintu gerbang untuk membawa masyarakat pribumi menuju perubahan yang lebih maju, baik dari sektor pembangunan, kesehatan, pendidikan, perikanan, perkebunan juga pertanian yang mampu berkembang dan berdaya saing,” terangnya.

Tentu, tambahnya, “Untuk mencapai kebaikan itu diperlukan pula kesadaran dan niat dari seluruh pemangku kebijakan dan kesadaran masyarakatnya,” tukas Sunardi.   (Exly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed