oleh

Sulbahri Kakam Gunung Raya Yang Baru Siap Menjalankan Tugas Dengan Baik

DIFa TV News (Lampung Tengah) – Pelantikan Kepala Kampung Kabupaten Lampung Tengah dari 28 Kecamatan 168 Kepala Kampung dilantik oleh Bupati Lampung Tengah H. Loekman Djoyosoemarto S.Sos.MM,

Acara tersebut dihadiri pejabat tertinggi tingkat Kabupaten serta masyarakat dari Kecamatan masing-masing yang antusias berbondong-bondong untuk ikut hadir menyaksikan pelantikan serentak di Nuwo Balak Gunung Sugih.

Dalam pidatonya Bupati Lampung Tengah menyampaikan kepada 168 Kepala Kampung yang baru dilantik agar dapat mengutamakan kerjasama yang baik antara Kepala Kampung dengan Pamong nya serta elemen masyarakat setempat.

Kepala Kampung adalah yang diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk dapat membangun kampung di segala bidang demi majunya dan berkembangnya pembangunan di kampung tersebut.

Setiap tahun Pemerintah Pusat memberikan dana ADD dengan jumlah yang cukup tinggi di Lampung Tengah, bupati menghimbau jangan sampai anggaran dana desa ini simpang siur pengunaannya. Tingkatkan kewaspadaan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan tentunya oleh pemerintah dan masyarakat.

Di tempat yang sama Sulbahri Kepala Kampung Gunung Raya yang baru saja dilantik menjelaskan kepada DIFa TV News bahwa, visi dan misi saya sesuai dengan yang saya katakan saat saya akan mencalonkan diri berlomba dalam pesta demokrasi.

Dan sekarang akhirnya saya dipercaya oleh masyarakat Kampung Gunung Raya, saya terpilih atau paling unggul untuk mengikuti perlombaan tersebut, tentunya masyarakat tidak salah pilih untuk menentukan sebagai pimpinan pemerintahan 2020 yang akan saya hadapi dan saya siap menjalankan tugas dengan baik.

Menurut Sulbahri Insya Allah Kampung Gunung Raya yang saya cintai ini akan dapat meneruskan pembangunan yang lalu sehingga pembangunan di segala bidang dengan baik, selanjutnya pembangunan-yang akan datang lebih  ditingkatkan lagi demi untuk kesejahteraan masyarakat, pungkas Sulbahri.    (Atnan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed