oleh

Hi. Loekman Djoyosoemarto, S.Sos, MM. Resmi Lantik Kakam se Kabupaten Lampung Tengah

DIFa TV News (Lampung Tengah) – Pelantikan serentak Kepala Kampung yang terpilih resmi dilantik oleh Bupati Lampung Tengah di Nuwo Balak Gunung Sugih ,

Di antaranya Bupati Lampung Tengah H.Loekman Djoyosoemarto, Sos. MM,  menyematkan tanda jasa jabatan Edison selaku Kepala Kampung yang terpilih di Kampung Tanjung Kemala Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah.

Edison resmi memangku jabatan Kepala Kampung semoga jabatan Amanah ini dilaksanakan dengan baik kata Bupati.

Selanjutnya Bupati Lampung Tengah berharap kepada para Kepala Kampung yang baru dilantik dapat dapat mengakomodir kehendak masyarakat agar dapat menciptakan suasana kehidupan yang kondusif bersatu-padu membangun Kampung demi kesejahteraan masyarakat di kampung tersebut tentunya tak lepas dari dukungan semua pihak dan masyarakat tuturnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa, Jabatan amanah ini dari saya serta semua pihak dan masyarakat demi jalannya roda pemerintahan untuk menciptakan pembangunan di segala bidang katanya.

Bupati Lampung Tengah mengucapkan selamat selamat kepada  Kepala Kampung yang  baru dilantik diantaranya Edison Kepala Kampung Tanjung Kemala Kecamatan Pubian Lampung Tengah Semoga dapat menunaikan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Berjalannya roda pemerintah pembangunan dana ADD Tahun 2020 dapat tercipta dengan baik sesuai kehendak masyarakat Kampung tersebut tidak kalah saing dengan Kampung lainnya ungkap Bupati.

Di tempat yang sama Atnan wartawan Media DIFa TV News menemui Edison Kepala Kampung yang baru dilantik. Dikesempatan itu Edison menyampaikan bahwa di saat saya dan dipilih oleh masyarakat dari masyarakat dan dipilih oleh masyarakat kampung Tanjung Kemala, maka jabatan ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, kata Edison.   (Atnan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed