oleh

Bupati Lampung Tengah Melantik Secara Seretak 168 Orang Kepala Kampung Terpilih

DIFa TV News (Lampung Tengah) – Bupati Lampung Tengah H.Loekman Djoyosoemarto, S.Sos.MM. secara resmi melantik sebanyak 168 Kepala Kampung (Kakam) terpilih se Lampung Tengah, yang dilaksanakan di Nuwo Balak Gunung Sugih beberapa waktu yang lalu.

     Ali Kusuma Jaya

Bupati Lampung Tengah berharap agar Kepala Kampung yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya sebagai kakam dengan baik, karena sdr. Sekalian yang diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk dapat membangun kampung di segala bidang demi menjaga dan berkembangnya pembangunan di kampung tersebut kata Bupati.

Selanjutnya para Kakam harus dapat mengkomunikasikan kehendak masyarakat dapat menciptakan suasana kehidupan yang kondusif bersatu padu membangun kampung demi kesejahteraan masyarakat yang tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak dan masyarakat katanya.

        Loli Karmila

Bupati Lampung Tengah H. Loekman Djoyosoemarto, S.Sos.MM menyampaikan dalam pidatonya kepada Kepala Kampung yang baru dilantik di harapkan mampu dan bisa berkarya demi majunya kampung dan dapat menumbuhkan semangat gotong royong bahu-membahu dengan masyarakat juga kerjasama dengan jajarannya sehingga dapat tercipta kampung yang Aman damai dan sejahtera.

Lebih lanjutnya Bupati Lampung Tengah mengucapkan selamat kepada Kepala Kampung yang baru dilantik di antaranya nya, Loli Karmila Kepala Kampung Negeri Ratu Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah dan Ali Kusuma Jaya Kepala Kampung Riau periangan Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah Semoga dapat menunaikan tugasnya dengan baik sebagai perpanjangan tangan pemerintah di tingkat kampung ungkapnya.   (Atnan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed